Sketsa Dua Pelaku Curanmor yang Menewaskan Seorang Wanita Akan Disebarluaskan

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Polres Metro Tangerang telah mendapatkan petunjuk mengenai identitas pencurian motor (curanmor) yang menewaskan seorang wanita di Pinang, Kota Tangerang. Bahkan, saat ini, kepolisian tengah mensketsa wajah pelaku curanmor dan akan disebarluaskan.

Diketahui, bahwa sampai saat ini pelaku aksi curanmor yang menewaskan seorang wanita di Jalan Rasuna Said RT 04 RW 01, Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, belum terungkap.

Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, pihaknya menggandeng tim Inafis Mabes Polri telah memeriksa delapan saksi dan bukti petunjuk berupa CCTV dari lokasi tempat kejadian perkara.

“Hasil pemeriksaan barang bukti dan saksi didapatka ciri-ciri pelaku. Langkah selanjutnya kami dengan Inafis Polri akan membuat sketsa wajah dua pelaku curanmor dan akan segera dksebarkan,” ujar Harry di RSUD Kabupaten Tangerang, Rabu (11/07/2018).

Harry menegaskan, jajarannya sedang berusaha banting tulang untuk segera mengamankan pelaku.

Menurutnya, langkah yang dilakukan terkait ultimatum Kapolri yang mengharuskan begal segera tertangkap dan terungkap dalam satu bulan kasus tersebut terjadi.

“Masalahnya sekarang mereka sudah tahu keberadaannya dan mereka pasti akan mengumpat. Pelaku loncat dari luar Tangerang. Sudah terindikasi (keberadaan pelaku), tinggal tunggu waktu saja,” kata Harry.

Lebih lanjut dirinya mengimbau kepada agar para pelaku untuk segera menyerahkan diri atau akan diberikan tindakan tegas dari polisi.

“Prinsipnya kami imbau kepada mereka (pelaku) untuk segera menyerahkan diri kalau tidak akan lakukan tindakan tegas. Kejadian di Cempaka putih jadi pelajaran bagi mereka,” tandasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *