Anggota DPRD Banten, Andra Soni Jaring ASMARA melalui Reses

0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Anggota DPRD Propinsi Banten dari Fraksi Gerindra, Andra Soni gelar Reses pada Masa Persidangan Ke-III Tahun Anggaran 2017 – 2018, yang bertempat di Pendopo Aspirasi Andra Soni, Komplek Perumahan Lakah Permai, Peninggilan Ciledug, Kota Tangerang.

Lebih kurang 250 asyarakat hadir dalam acara Reses tersebut untuk menyampaikan aspirasi secara langsung kepada Andra Soni sebagai refresentatif Wakil rakyat di Banten.

“Reses selain ajang Silaturahim juga merupakan momen Jaring ASMARA (Menjaring Aspirasi dari Masyarakat) yang Insya Alloh aspirasi bapak dan ibu akan saya sampaikan sehingga dapat terealisasi dalam Program-program dan kebijakan Pemerintah Propinsi Banten,” ujar Andra Soni. Jum’at, (06/07/2018).

Sebagian besar keluhan dan aspirasi yang banyak disampaikan oleh masyarakat dalam acara Reses tersebut adalah mengenai pendidikan dan kesehatan.

“untuk pendidikan, SMA dan SMK kini kewenangan nya memang ada dipropinsi, dan kita (red-Pemprop dan DPRD Banten) sedang sama-sama memperjuangkan agar pendidikan Gratis dapat benar-benar terealisasi dengan menyesuaikan APBD Propinsi, ” tegas Andra yang juga Sekretaris DPD Gerindra Propinsi Banten tersebut.

Terkait masalah kesehatan, Andra menegaskan bahwa jaminan kesehatan masyarakat Banten, sudah ditanggung melalui kerjasama Pemprov Banten dengan BPJS Kesehatan.

“sekarang kita sudah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan, tinggal pelaksanaan pelayanan dilapangannya saja yang memang masih jadi kendala, hal inilah yang yang harus tetap kita awasi,” tandasnya.

Melalui momen Reses tersebut juga, Andra menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat apabila dirinya jarang menyapa masyarakat mengingat padatnya kegiatan di DPRD dan Partai.

“saya sampaikan permohonan maaf kepada masyarakat apabila tidak hadir memenuhi undangan dalam berbagai kegiatan, dan alhamdulilah melalui momen Reses ini saya dapat bersilaturahim dan menyapa langsung Bapak dan Ibu sekalian,” pungkasnya. (Dam)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *