Walikota Tangerang Harap PWI Bekerja Secara Objektif dan Profesional

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Walikota Tangerang, H Arief R Wismansyah hadir didampingi Asisten Administrasi Umum Kota Tangerang, Engkos Zarkasih pada acara Pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang masa bakti 2021-2024.

Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua PWI Provinsi Banten, Ryan novandra. Abdul Majid pun dinobatkan sebagai Ketua PWI Kota Tangerang yang bertempat di Ruang Akhlakul karimah, Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jum’at (9/4/21).

Dalam kesempatannya, Walikota mengucapkan, selamat dan sukses atas terbentuknya kepengurusan PWI Kota Tangerang yang baru. Dalam perubahan zaman yang begitu cepat PWI harus bisa berfikir inovatif dalam industri media.

“Saat ini eranya sudah digitalisasi, dan untuk teman – teman media cetak ini menjadi tantangan bagaimana diperubahan zaman ini bisa terus eksis dalam mengemas informasi yang disuguhkan untuk masyarakat,” ujar Arief

Baca Juga :  Walikota Tangerang Rinjau Saran Baru di Hutan Kota

Selain itu Arief juga berharap dengan terbentuknya pengurus yang baru, dapat bekerja secara profesional dan memberikan informasi – informasi secara objektif kepada masyarakat.

“Informasi secara objektif yang diberikan teman – teman pewarta sudah membantu pemeritah dan masyarakat dalam pembangunan Kota Tangerang,” harapnya.

“Dengan menginformasikan potensi – potensi yang ada di Kota Tangerang mampu mengangkat bukan hanya dimata masyarakat lokal tapi regional, nasional bahkan International,” jelas Arief.

Diwaktu yang sama, Ketua PWI Provinsi Banten Ryan novandra menjelaskan bahwa PWI terus meningkatkan profesinalitas serta kompetensi SDM yang tergabung dalam organisasi PWI.

“PWI sendiri anggotanya adalah wartawan, dalam PWI ini tugas kita meningkatkan kualitas dan profesionalitas, untuk itu kita sering melakukan uji kompetensi, pelatihan serta literasi media agar kualitas dan profesinalitas SDM dapat konsisten,” pungkas Ryan. (Gor/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here