Pemkab Tangerang Serap Aspirasi Melalui Tarling

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Pemerintah Kabupaten Tangerang setiap tahunnya mengadakan secara rutin kegiatan Tarling (Taraweh Keliling). Tim Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang pada kesempatan ini melakukan tarling di Masjid Nurul Iman Kp. Ancol Kecamatan Solear, Selasa, (22/5).

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Tedi Suwardi yang mewakili Tim Sekda Kabupaten Tangerang mengatakan Ramadhan 1439 hijriah menjadi momen penting Pemerintah Kabupaten Tangerang selama bulan puasa dilaksanakan. Silaturrahmi bersama masyarakat sekaligus melakukan Program Tarawih Keliling (Tarling) Ke masjid-masjid Se-Kabupaten Tangerang.

“Ini lah wujud nyata kebersamaan pemerintah dengan masyarakat, silaturrahmi, buka bersama, sekaligus Tarawih bersama berbaur dengan rakyat dimomen Ramadhan agar berkah,” ucapnya.

Tambahnya, selain melakukan silaturrahmi taling pun sebagai ajang menyerap aspirasi dan sekaligus mengecek sejauh mana pembangunan yang telah dijalankan oleh Pemkab Tangerang.

“Selain itu kita bisa melihat dan mendengar aspirasi masyarakat apa lagi yang mereka butuhkan, sekaligus keluh kesahnya kita carikan jalan solusinya,” terang dia seraya mengatakan, dalam setiap kunjungan tarling diberikan bantuan dana keagamaan sebesar Rp. 20.000.000 setiap Masjid.

Ketua DKM Masjid Nurul Iman H. Salman mengucapkan terimakasih atas kunjungan tim Sekda Kabupaten Tangerang yang telah melaksanakan kunjungan tarling, di Kp. Ancol Kecamatan Solear.

“Terimakasih kepada Pemkab Tangerang yang telah menyempatkan untuk datang ke kampung kami, dan kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, bantuan ini akan kami gunakan untuk renovasi Masjid,” tukasnya. (Dwi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *