Dilelang Ulang Proyek Pemasangan Jaringan Pipa Air Bersih di PDAM TKR

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

Foto Ilustrasi.

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Proyek Pemasangan Jaringan Pipa Distribusi Air Bersih di wilayah Kecamatan Teluknaga dilelang ulang. Pasalnya, proyek yang dianggarakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Tangerang sebesar Rp 4 miliar lebih, tak ada peserta lelang yang memiliki kualifikasi terhadap persyaratan teknis.

Pokja ULP Proyek Investasi PDAM TKR, H Ewani mengatakan, bahwa pelaksanaan lelang pemasangan pipa air bersih di wilayah Bojong Renged, Kecamatan Teluknaga itu diulang. Sebab, peserta pada lelang tersebut, tak memenuhi syarat teknis.

“Iya, itu (pemasangan pipa ir bersih) dilelang ulang. Karena saat verifikasi dalam persyaratan teknis. Dua peserta lelang itu tak memiliki syarat yang telah ditetapkan,” katanya saat ditemui Potrettangerang.id, Selasa (22/05/2018).

Dirinya melanjutkan, proyek itu, telah diikuti peserta lelang dan telah memasuki tahap pemenang peserta lelang. Meski telah memasuki tahap pemenang lelang. Pihaknya yang memverifikasi dua perusahaan yang lolos ketahap pemenang, tak memiliki syarat teknis yang telH ditentukan.

“Hari ini (Selasa, 22)05/2018) lelang akan dibuka pukul 15.00 WIB. Jadi peserta lelang yang kemarin silahkan dapat mengikuti lelang itu. Terpenting harus memenuhi persyaratan,” tegasnya.

Selain itu, dalam pelelang tersebut telah dievaluasi kembali oleh pihaknya. Supaya, lelang pemasangan jaringan pipa air bersih di Bojong Renged, Kecamatan Teluknaga itu dapat dilaksanakan secepatnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *