Ratusan Miras Oplosan Berhasil Diamankan Polsek Karawaci

0 0
Read Time:42 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Polsek Karawaci berhasil mengamankan ratusan minuman keras (miras) oplosan. Diketahui bahwa Miras yang diamankan itu, merupakan hasil operasi yang digelar pada Rabu (18/04/2018).

Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim menjelaskan, miras oplosan ini disita di bilangan Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang dari warung kelontongan.

“Kami menyita sebanyak 198 bungkus plastik yang berisi miras oplosan dari warung klontongan ini,” ujar Kompol Salim di Mapolsek Karawaci, Tangerang, Kamis (19/04/2018).

Pelaku yang menjual miras tersebut juga berhasil dibekuk. Tersangka diketahui berinisial PM (58). “Miras oplosan ini jenis ciu yang kami amankan,” ucapnya.

Menurutnya proses penangkapan ini berawal saat pihaknya terlebih dulu mengamankan seorang pembeli bernama Aang. Aang diamankan di Terminal Cimone, Tangerang kemudian dilakukan pengembangan.

“Setelah itu kami interogasi yang bersangkutan dan menangkap penjual miras oplosan tersebut. Ini masih kami lakukan penyelidikan lagi,” tandasnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *