Di Malam Natal, Perampok Bawa Kabur Uang Dollar dan Mobil di Batuceper Tangerang

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Rumah mewah di Jalan Semeru RT 01 / RW 07 Budi Indah Blok B31 Kelurahan Poris, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang disantroni kawanan perampok pada perayaan malam Natal, Senin (25/12/2017).

Kasat Reskrim Polrestro Tangerang, AKBP Deddy Supriyadi mengatakan, Kawanan perampok berhasil menggondol brangkas yang berisi uang dolar serta emas dan mobil milik korbannya.

Pimilik rumah Hendayat Daclan (54) sesampainya dikediamannya, bahwa rumahnya telah diacak-acak komplotan perampok. Selanjutnya, dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian setempat.

“Pelaku mengambil brangkas di rumah itu yang berisi uang tunai sebesar 15.000 dolar Amerika, 13.000 Ringgit Malaysia dan Rp 60 juta. Bahkan 100 gram perhiasan berhasil dibawa perampok,” papar AKBP Deddy saat dikonfirmasi, Selasa (26/12/2017).

Selain itu, diterangkannya, Kawanan perampok pun berhasil membawa barang-barang elektronik. Satu uni mobil Honda CR-V bernomorpolisikan B-163-HHD pun raib dibawa perampok.

“Kronologinya korban bersama istri dan tiga anaknya berangkat ke acara Natalan. Posisi rumah dalam keadaan kosong dan pintu gerbang tidak dikunci gembok,” kata Deddy.

“Setelah dicek, pintu rumah dalam keadaan rusak dan di dalamnya berantakan. Kami juga masih melakukan pengejaran terhadap pelaku,” tandasnya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here