Menhub Tinjau Pembangunan Taxi Way di Bandara Soetta

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi bersama Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin beserta staff dan jajarannya, lakukan peninjauan ke lokasi pembangunan East Connection Taxi Way tahap pertama, Diarra Bandara Seokarno Hatta (Soetta), Minggu (15/04/2018).

Direktur PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin memaparkan, rekomendasi projek pembangunan Taxi Way tahap pertama. Dari lay out lokasi pekerjaan, data proyek, layout project Bandara Soetta, Typical pekerjaan Taxi Way, Typical pekerjaan jembatan, pencapaian progres dan gambar perspektif pekerjaan East Connection Tahap pertama ke Budi Karya Sumadi.

“Pembangunannya sudah dilaksanakan dari 25 Januari 2018 dan kita targetkan akan selesai sampai 18 Juli 2019 nanti,” papar Awaluddin saat menjelaskan progres pembangunan ke pada Budi Karya Sumadi dilokasi.

Hal senada pun diungkapkan oleh Mentri Perhubungan Budi Karya Sumadi, ia mengatakan ini adalah dua dari tiga project yang ada di Bandara Soekarno Hatta.

” Intinya, Bandara Soekarno Hatta akan meningkatkan kapasitas yang sekarang ini sudah 63 juta pengguna jasa, kita akan rencanakan bisa menampung 100 juta lebih pengguna jasa untuk kedepannya,” ucap Budi

Lebih lanjut Budi menjelaskan, bahwa saat ini dirinya tengah membangun Runway 3 disertai Taxi Way, Incross Taxi.

” Selain itu juga kita akan membangun Cargo Village, karena permintaan barang banyak sekali, oleh karena itu Bandara Soekarno Hatta akan mendapatkan kapasitas yang jauh lebih besar dan diharapkan di tahun 2025 Bandara Soekarno Hatta sudah bisa menampung 100 juta lebih pengguna jasa,” tandasnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *