Nasdem Target Enam Kursi di DPRD Kota Tangerang

0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – DPD Partai Nasdem Kota Tangerang targetkan kursi legislatif pada Pileg 2019 mendatang bertambah. Pasalnya, partai besutan Surya Paloh ini, kini baru memiliki dua kursi di DPRD Kota Tangerang. Meski baru dua, optimis Partai Nasdem dalam meraih enam kursi di DPRD Kota Tangerang pada Pileg 2019 mendatang.

“Di Kota Tangerang ini kan ada lima daerah pemilihan (dapil). Minimal setiap dapil ada satu wakil yang duduki kader kita. Kalau sesuai targetan (enam). Berarti ada satu dapil yang dua kursi,” kata Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangerang, H Suratmin saat rapat koordinasi bakal calon legislatif (bacaleg) di RM Kawali, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (18/03/2018).

Suratmin menjelaskan bahwa, kader yang telah mendaftarkan bacaleg, telah menyatakan kesiapan dalam meraih suara maksimal pada Pileg 2019. Bahkan, para bacaleg tersebut telah berkomitmen untuk menjadikan Partai Nasdem masuk kedalam lima besar partai pemenang Pemilu 2019 mendatang.

“Kita kalau di DPRD Kota Tangerang targetnya minimal ada wakil kita yang duduk di unsur pimpinan. Komisi Saksi Nasdem (KSN) telah kami bentuk. Nantinya tugas KSN untuk mengawasi saksi-saksi yang ditugaskan partai di setiap TPS (Tempat Pemungutan Suara) pada pelaksanaan Pileg 2019,” tegasnya.

Wakil Ketua DPW Nasdem Banten Bidang Otonomi Daerah yang juga Bacaleg DPRD Banten, Malawati menambahkan, seluruh bacaleg di Nasdem baik untuk Kota Tangerang maupun Provinsi Banten telah berkomitmen bersama-sama meraih hasil maksimal dalam pileg mendatang.

Nantinya, kata dia, seluruh bacaleg untuk Kota Tangerang dan Provinsi Banten akan bergerak bersama ke masyarakat saat masa kampanye Pileg 2019 mendatang.

“Kami semua sudah komitmen bahwa pemilu legislatif nanti satu komando, satu barisan untuk bersama-sama demi memenuhi target partai. Kalau di Kota Tangerang minimal lima kursi, kalau di provinsi (wakil dapil Kota Tangerang,red) minimal dua kursi,” imbuhnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *