Puskeswan Tangsel Gratis Pemeriksaan Hingga Pengobatan Hewan

0 0
Read Time:43 Second

 

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang Selatan –Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memberikan fasilitas kesehatan terhadap hewan. Bahkan, dalam pemeriksaan hingga pegobatan hewan itu digratiskan pada Pusat Kesehatan Hewan (Puskeswan).

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany mengatakan, program itu dilaksanakan bagi warga Tangsel yang berlokasi disekitaran Balai Penyuluhan Pertanian Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel.

Selain itu dia menjelaskan, untuk meningkatkan pelayanan di Puskeswan, dirinya akan membuat regulasi berupa retribusi untuk pemeriksaan hewan ini.

“Kami ingin kualitas pelayanan baik dan bagus, sehingga perlu ada retribusi, bahkan sebelum retribusi itu dibuat, saya mau tanya ke ibu apakah keberatan jika dipungut biaya retribusi,” terang Airin dihadapan warganya.

dirinya berpendapat, bahwa dengan adanya pungutan biaya retribusi itu akan dapat meningkatkan saran dan prsarana dalam penangan di Puskeswan tersebut. Sehingga, program tersebut dapat beerjalan lebih baik.

“tidak masalah Ibu Walikota Tangerang, apabila ada baiayanya,” ucap warga kepada Airin. (Bas)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

One thought on “Puskeswan Tangsel Gratis Pemeriksaan Hingga Pengobatan Hewan

  1. Sejak Desember 2017 s.d Maret 2018 saya belum bisa melakukan steril kicing di puskeswan tangsel. Akhirnya saya kembali drh yg praktek pribadi untuk steril kucing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *