Sambut HUT ke-25, Kelurahan Cipadu Jaya Gelar Maulid Nabi

0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Kelurahan Cipadu Jaya gelar Maulid Nabi Muhammad SAW dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Kota Tangerang ke-25. Bahkan, peringatan bagi umat Islam itu, menjadi agenda rutin tiap tahunnya pada Kelurahan Cipadu Jaya.

Lurah Cipadu Jaya, Suryadi HK mengatakan dalam sambutannya, kegiatan itu rutinitas setiap tahunnya dilakukan pihaknya, dalam mensyukuri nikmat rizki yang diberikan Allah SWT.

“Selaku umat Islam, kegiatan ini menjadi pkita bersyukur terhadap Allah SWT. Dengan kita bersama mendengarkam lantunan ayat-ayat Al-quran dan siraman rohani dari KH Jaka Tingkir asal Depok ini,” kata pria yang kerap disapa Domo di halaman Kelurahan Cipadu Jaya, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Selasa (13/02/2018).

Diharapkannya, Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat mempererat tali silaturahmi antar warga di umat Islam. Bahkan, dengan mendengarkan lantunan ayat suci Al-quran serta siraman rohani, dapat menambah ilmu warga yang bermanfaat dalam menjalani keagamaannya.

“Dalam waktu dekat pun, kita akan segera memperingati HUT Kota Tangerang ke-25. Selanjutnya yang memasuki tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Tangerang,” ucapnya yang menjelaskan lebih lanjut, bahwa momentum itu pun dirinya mengajak masyarakat untuk dapat mengikuti pesta demokrasi lima tahunan di kota bermottokan Akhlakul Kharimah.

“Hayu pada Pilkada Kota Tangerang ini, pada tangal 27 Juni mendatang, warga harus untuk menyuarakan hak pilihnya dengan datang ke tempat pencoblosan sementara (TPS). Jangan sampai adanya goput di warga sini. Pilih sesuai hati nurani. Karena masa depan kotaini ada ditangan warga,” tegas Domo. (Bud)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *