Tukang Gas Caleg Dapil Tiga Kota Tangerang

0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Puji Rahman hakim yang sehari hari berjualan Gas LPG 3Kg di sekitaran warung mangga Kecamatan pinang memberanikan diri maju sebagai salah satu calon anggota legislatif DPRD Kota Tangerang dari partai Perindo di Daerah Pemilihan (Dapil) tiga.

Ditemui usai pendaftaran di kantor KPU Kota Tangerang, Pria yang akrab disapa Aki Fuji tersebut mengaku didorong oleh sebagian masyarakat kota tangerang khususnya masyarakat yang berdomisili disekitar tempat kelahirannya yakni kecamatan pinang dan cipondoh.

“kita semua tau masyarakat kota tangerang banyak sekali keluhan, akan tetapi mereka bingung harus kemana mengadukan keluhannya tersebut, untuk itu mereka (masyarakat) mendorong saya untuk maju menjadi penyambung keluh kesah masyarakat disekitar lingkungannya,” kata puji Kepada sejumlah wartawan, senin (16/07/2018).

Selain itu, ia mengaku motivasinya untuk menjadi wakil rakyat lantaran saat ini berbagai persoalan yang ada dikota tangerang yang kurang mendapatkan perhatian serius dari para pemangku kebijakan.

“ragam persoalan terjadi dikota tangerang diantaranya kebijakan yang kurang berpihak kepada warga sekitar,” tuturnya.

Persoalan – persoalan yang terjadi menurutnya harus menjadi perhatian serius dari para pemangku kebijakan yang ada dikota tangerang, melalui rekomendasi dari para wakil rakyat.

“aduh gimana mau berkeluh kesah, lah pager para dewan yang sekarang aja nutup terus,” jelasnya.

Menurutnya, jika memang mendedikasikan dirinya sebagai wakil rakyat sudah seharusnya para wakil rakyat tersebut menghibahkan seluruh waktunya hanya untuk kepentingan rakyat.

“sudah seharusnya AllOut kalau memang memberanikan diri, bukan hanya memperjuangkan kepentingan sendiri, akan tetapi harus berani memperjuangkan aspirasi masyarakat yang telah membawanya menjadi dewan,” tukasnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *