Tukang Gas Caleg Dapil Tiga Kota Tangerang

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang –┬áPuji Rahman hakim yang sehari hari berjualan Gas LPG 3Kg di sekitaran warung mangga Kecamatan pinang memberanikan diri maju sebagai salah satu calon anggota legislatif DPRD Kota Tangerang dari partai Perindo di Daerah Pemilihan (Dapil) tiga.

Ditemui usai pendaftaran di kantor KPU Kota Tangerang, Pria yang akrab disapa Aki Fuji tersebut mengaku didorong oleh sebagian masyarakat kota tangerang khususnya masyarakat yang berdomisili disekitar tempat kelahirannya yakni kecamatan pinang dan cipondoh.

“kita semua tau masyarakat kota tangerang banyak sekali keluhan, akan tetapi mereka bingung harus kemana mengadukan keluhannya tersebut, untuk itu mereka (masyarakat) mendorong saya untuk maju menjadi penyambung keluh kesah masyarakat disekitar lingkungannya,” kata puji Kepada sejumlah wartawan, senin (16/07/2018).

Baca Juga :  Sambut HUT Kota Tangerang, Bapenda Hapuskan Denda PBB

Selain itu, ia mengaku motivasinya untuk menjadi wakil rakyat lantaran saat ini berbagai persoalan yang ada dikota tangerang yang kurang mendapatkan perhatian serius dari para pemangku kebijakan.

“ragam persoalan terjadi dikota tangerang diantaranya kebijakan yang kurang berpihak kepada warga sekitar,” tuturnya.

Persoalan – persoalan yang terjadi menurutnya harus menjadi perhatian serius dari para pemangku kebijakan yang ada dikota tangerang, melalui rekomendasi dari para wakil rakyat.

“aduh gimana mau berkeluh kesah, lah pager para dewan yang sekarang aja nutup terus,” jelasnya.

Menurutnya, jika memang mendedikasikan dirinya sebagai wakil rakyat sudah seharusnya para wakil rakyat tersebut menghibahkan seluruh waktunya hanya untuk kepentingan rakyat.

Baca Juga :  Untuk Maju Ketingkat Nasional, Pemerintah Kota Tangerang Menerima Tim Verifikasi FKTS Tingkat Provinsi

“sudah seharusnya AllOut kalau memang memberanikan diri, bukan hanya memperjuangkan kepentingan sendiri, akan tetapi harus berani memperjuangkan aspirasi masyarakat yang telah membawanya menjadi dewan,” tukasnya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here