Resmi, Arief-Sachrudin Lawan Kolom Kosong

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Arief R Wismansyah – Sachrudin resmi menjadi pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang secara tunggal. Pasalnya, pasangan calon petahana itu akan melawan kolom kosong pada perhelatan pesta demokrasi lima tahun itu.

Penetapan paslon tersebut, seusai rapat pleno terbuka dalam pengumuman hasil penetapan paslon yang digelar KPU, Senin (12/02/2018) siang, di Aula Lantai tiga, Kantor KPU Kota Tangerang, Jalan Nyimas Melati, Kecamatan Tangerang.

“Saya harap dukungan dari seluruh masyarakat Kota Tangerang dalam mensukseskan Pilkada 2018. Hal itu untuk komitmen kami dalam membangun kota uni memberikan dampak kesejahteraan masyarakat,” kata Calon Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah dalam seusai penetapan paslon.

Baca Juga :  Akhirnya, Pilkada Kota Tangerang Calon Petahana CLBK

Kolom kosong pun menjadi lawan bagi pihaknya, lantaran calon tunggal pada pesta demokrasi Kota Tangerang. Dirinya pun menyebut tetap adanya dua paslon. Lantaran kolom koskng pun menjadi peserta dalam demokrasi di kota bernottokan Akhlakul Kharimah.

“Masyarakat harus dapat terlibat pada pesta demokrasi dengan hadir di tampat pemungutan suara (TPS) pada tanggal 27 Juni mendatang. Bahkan targetan di angka 100 persen peserta pemilih ikut menyuarakan haknya nanti,” tegas Arief yang ditemani calon Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin.

Dirinya menginginkan kemenangan pesta demokrasi ini ialah milik masyarakat Kota Tangerang. Maka dirinya mengimbau, masyarakat Kota Tangerang hadir dalam pencoblosan di TPS. Agar targetan suara dapat terpenuhi. Jangan sampai masyarakat itu golput. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here