Resmi, Arief-Sachrudin Lawan Kolom Kosong

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Arief R Wismansyah – Sachrudin resmi menjadi pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang secara tunggal. Pasalnya, pasangan calon petahana itu akan melawan kolom kosong pada perhelatan pesta demokrasi lima tahun itu.

Penetapan paslon tersebut, seusai rapat pleno terbuka dalam pengumuman hasil penetapan paslon yang digelar KPU, Senin (12/02/2018) siang, di Aula Lantai tiga, Kantor KPU Kota Tangerang, Jalan Nyimas Melati, Kecamatan Tangerang.

“Saya harap dukungan dari seluruh masyarakat Kota Tangerang dalam mensukseskan Pilkada 2018. Hal itu untuk komitmen kami dalam membangun kota uni memberikan dampak kesejahteraan masyarakat,” kata Calon Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah dalam seusai penetapan paslon.

Kolom kosong pun menjadi lawan bagi pihaknya, lantaran calon tunggal pada pesta demokrasi Kota Tangerang. Dirinya pun menyebut tetap adanya dua paslon. Lantaran kolom koskng pun menjadi peserta dalam demokrasi di kota bernottokan Akhlakul Kharimah.

“Masyarakat harus dapat terlibat pada pesta demokrasi dengan hadir di tampat pemungutan suara (TPS) pada tanggal 27 Juni mendatang. Bahkan targetan di angka 100 persen peserta pemilih ikut menyuarakan haknya nanti,” tegas Arief yang ditemani calon Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin.

Dirinya menginginkan kemenangan pesta demokrasi ini ialah milik masyarakat Kota Tangerang. Maka dirinya mengimbau, masyarakat Kota Tangerang hadir dalam pencoblosan di TPS. Agar targetan suara dapat terpenuhi. Jangan sampai masyarakat itu golput. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *