Ular Sanca Dua Meter Gegerkan Kantor Dinsos Kota Tangerang

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Pegawai Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tangerang dikagetkan seekor ular sanca yang memiliki panjang dua meter. Ular sanca itu ditemukan pegawai Dinsos berada di dalam toilet pada Selasa (23/01/2018) sekitar pukul 17.00 WIB.

Sempat membuat kepanik para pegawai Dinsos atas kedatang seekor ular. Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang, secara cekatan msngevakuasi ular sanca itu dari Kantor Dinsos Kota Tangerang

“Sekitar pukul 17.00 WIB, ada ular sanca yang masuk ke Kantor Dinsos. Ularnya berada di dalam toilet,” kata Komandan Regu BPBD Kota Tangerang, Teguh Iman saat dihubungi.

Setelah mendapatkan laporan itu, sebanyak lima personil langsung menuju ke Kantor Dinsos Kota Tangerang dengan peralatan lengkap. Sekiranya pukul 18.00 WIB, pihaknya berhasil mengevakuasi ular sanca itu.

Baca Juga :  Diusir Dinsos, Orang Telantar ini Dibantu satpol PP Kota Tangerang

“Ketika dicari ternyata memang ularnya ada di dalam wc, terus kita bongkar wc-nya, di bawah paralon ada buntut ular. Sempat ngelawan ularnya, walaupun ular sanca tak berbisa, dia ngelawan nya bisa gigit dan melingkar,” tuturnya.

Diduga kehadiran ular sanca itu datang melalui belakang kantor Dinsos dan masuk ke toilet. Sebab, di belakang kantor yang terletak di Jalan Iskandar Muda, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, ini terdapat sebuah kebun dan Sungai Cisadane.

“Ularnya naik dari kebun-kebun, karena memang di belakang ada kebun dan dekat Sungai Cisadane,” tandasnya. (Mad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here