Lima Aplikasi Online Diluncurkan Pemkot Tangerang

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Kota Tangerang. Pemerintah Kota Tangerang pawal awal 2018, meluncurkan lima aplikasi dalam meningkatkan pelayanannya.

“Aplikasi ini zaman now dalam melayani masyarakat Kota Tangerang,” kata Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah dalam sambutan pada peluncuran kelima aplikasi itu, di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (11/01/2018).

Dijelaskan orang nomor satu di Kota Tangerang itu, bahwa kelima aplikasi itu diantaranya Sabakota, E-Transport, E-Audit, Pindah Sekolah dan Perizinan Online. Bahkan, seluruh aplikasi itu terintegrasi secara langsung di sistem Tangerang Live.

“Ini inovasi yang terus kami berikan terhadap masyarakat dalam memudahkan pelayanan, serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” tutur Arief.

Baca Juga :  Dinsos Kota Tangerang Akan Stikerisasi Penerima Bansos

Selain memberikan kemudahan pelayanan, dijelaskan Arief bahwa aplikasi itu dapat membangun Kota Tangerang yang lebih baik kedepannya.

“Saat ini kami masih kekurangan programmer. Tapi, terus kami perbaiki serta aplikasi baru ini perlu adaptasi di masyarakat,” tutupnya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here