Lima Aplikasi Online Diluncurkan Pemkot Tangerang

0 0
Read Time:44 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Kota Tangerang. Pemerintah Kota Tangerang pawal awal 2018, meluncurkan lima aplikasi dalam meningkatkan pelayanannya.

“Aplikasi ini zaman now dalam melayani masyarakat Kota Tangerang,” kata Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah dalam sambutan pada peluncuran kelima aplikasi itu, di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (11/01/2018).

Dijelaskan orang nomor satu di Kota Tangerang itu, bahwa kelima aplikasi itu diantaranya Sabakota, E-Transport, E-Audit, Pindah Sekolah dan Perizinan Online. Bahkan, seluruh aplikasi itu terintegrasi secara langsung di sistem Tangerang Live.

“Ini inovasi yang terus kami berikan terhadap masyarakat dalam memudahkan pelayanan, serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” tutur Arief.

Selain memberikan kemudahan pelayanan, dijelaskan Arief bahwa aplikasi itu dapat membangun Kota Tangerang yang lebih baik kedepannya.

“Saat ini kami masih kekurangan programmer. Tapi, terus kami perbaiki serta aplikasi baru ini perlu adaptasi di masyarakat,” tutupnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *