Munas Kahmi, Sembilan Orang Terpilih Presidium Kahmi

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Tantangan Indonesia ke depan semakin berat, karena dunia bergerak cepat, hal tersebut terkuak saat Musyawarah Korps Alumni Himpunan Mahasiwa Islam (KAHMI) Nasional ke 10 dengan tema Meneguhkan Kepemimpinan Berkeadilan Untuk Kejayaan NKRI, yang digelar di Medan, 17November sampai 19 November 2017.

Musyawarah yang dibuka Presiden Joko Widodo, dalam sambutannya mengatakan, tantangan Indonesia ke depan semakin berat, karena dunia bergerak cepat.

Acara dihadiri tokoh Nasional KAHMI seperti Akbar Tanjung, Prof. Fahmi Idris (Dirut BPJS NASIONAL), zulkilfi Hasan (ketua MPR RI), Prof. Mahpud MD, Anies Baswedan, Kapolri Tito Karnavian, dan banyak tokoh nasional lainnya yang tergabung di KAHMI Nasional.

Musyawarah diikuti 32 Majelis Wilayah ( MW) dan 388 lebih Utusan Majelis Daerah se-Indonesia, juga Majelis Perwakilan (MP) KAHMI Malaysia.

Salahsatu peserta Munas Kahmi X dari MD Kota Tangerang Ir Turidi Susanto Presedium KAHMI Kota Tangerang, yang
juga ketua Komisi IV DPRD KotaTangerang mengatakan, bahwa Munas X ini punya makna sendiri, karena harapan besar bangsa Indonesia KAHMI dapat mewarnai dinamika pembangunan nasional dan pembangunan SDM.

Dalam Munas ini terpilih sembilan Presedium, diantaranya: Kamruzzamad, Ade Komarudin, Ahmad Riza Patria, Harry Azhar Aziz, Ahmad Dolly Kurnia, Siti Zuhro, Viva Yoga Muladi, Sigit Pamungkas, dan Herman Chaeron.

9 Presedium KAHMI Nasional akan membentuk kepengurusan lima tahun Ke depan.

Posisi terakhir sampai malam tadi terpilih presidium KAHMI Nasional yaitu, 1.Kamrussamad 431, 2.ade komarudin 421, 3.ahmad Riza Patria 365, 4.Ahmad Dolly Kurnia 334, 5.viva Yoga mauladi 331, 6. Harry Azhar Aziz 326, 7.Siti zuhro 300, 8.herman Chaeron 268, 9.sigit Pamungkas 257.

“Semoga dengan terpilihnya sembilan Presedium KAHMI Nasional dapat memberikan nilai tersendiri dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” pungkas Turidi. (Yip)

-ADVERTISMENT- -ADVERTISMENT-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here