Peringati Sumpah Pemuda, Ayip Adam : Kegiatan Menjadi wujud Kesolidaritasan Pemuda

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Peringati Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-89 tahun. Karang Taruna Kelurahan Bojong Jaya mengelar Kampung Pemuda, dalam acara Pertandingan Sepak Bola Persahabatan antar Rukun Warga (RW) se-Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Minggu (29/10/2017)

Acara yang berjalan 1 minggu lamanya, tetap mengundang partisipasi di setiap Rukun Warga (RW) yang mengirimkan para pemuda berbakat, untuk bertanding memperebutkan Piala bergengsi Kelurahan Bojong Jaya.

Pertandingan Final antara RW 05 (Ambar F.C) melawan RW 04 (Bojong F.C) berlangsung sore hari Jam 16.00 Wib, di lapangan Merah Kampung Baru, Kelurahan Bojong Jaya yang berlangsung meriah dan aman terkendala tanpa adanya keributan.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Bojong Jaya, Ayip Muhamad Adam Malik mengatakan, kegiatan ini terbentuk atas adanya dukungan dari masyarakat yang turut membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan Karang Taruna.

“Ini kegiatan menjadi wujud kesolidaritasan para pemuda yang ber ada di kelurahan Bojong Jaya, karena banyak juga potensi potensi pemuda yang perlu di galih dan perlu di aplikasikan dalam kegiatan Karang Taruna selanjutnya,” ucap Ayip Adam.

Lurah Bojong Jaya, Haedar Sandi menuturkan, dirinya sangat bangga dengan berjalannya acara ini. Dan dirinya mengucapkan selamat atas kemenangan yang di raih oleh RW 05

“Saya sangat senang dengan adanya acara ini. Meskipun ada kendala dalam cuaca, yang seharusnya final di laksanakan Sabtu kemarin, karena hujan dengan terpaksa tim panita mengundurkan waktu menjadi hari ini (Minggu). Akan tetapi saya ucapkan terima kasih karena acara berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala dan saya ucapkan selamat untuk RW 05 (Ambar F.C) atas kemenangannya,” ucap Haedar

Sementara itu, Polsek Karawaci dari pihak ke amanan, turut hadir dan di pimpin langsung oleh Kapolsek Karawaci, Komisaris Polisi (Kompol) Abdul Salim SH. Juga mengingati para peserta dan warga untuk selalu bisa berpartisipasi dan selalu menjaga keamanan tanpa adanya hal yang tidak di inginkan.

“Yah saya ucapkan terima kasih kepada semua warga kelurahan Bojong Jaya, khususnya para peserta yang tadi sudah bermain dengan seportif dan tidak ada keributan yang tidak di inginkan. Dan saya ucapkan selamat untuk RW 05 (Ambar F.C) atas kemenangan yang diraihnya,” tukas abdul

Lanjut Abdul mengatakan, bahwa dirinya sangat mensuport kegiatan pemuda yang di laksanakan oleh Karang Taruna Kelurahan Bojong Jaya.

“Saya berharap kepada panita pelaksan agar terus melakukan kegiatan kegiatan yang bersifat positif. Karena dengan adanya kegiatan seperti ini, para pemuda bisa menyalurkan bakat terpendam di dalam dirinya dengan adanya acara seperti ini,” tutupnya. (Mad)

-ADVERTISMENT- -ADVERTISMENT-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here