Saat Pencoblosan, Warga Bojong Jaya Digegerkan Penemuan Mayat

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Pada hari pencoblosan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang periode 2018-2023, Warga Jalan Kurnia RT 01 RW 05, Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, digegerkan dengan penemuan mayat.

Mayat tersebut diketahui bernama Tata (52), pria kelahiran Kota Tangerang yang sehari harinya bekerja sebagai tukang parkir ini ditemukan tak bernyawa oleh tetangganya bernama Sayuman Hidayat.

Sayuman menjelaskan, sekira jam 11.00 WIB, saat akan mandi, dirinya mencium bau bangkai dari dalam rumah kontrakan korban.

“Karena banyak laler dan penasaran akhirnya saya mencoba membuka pintu rumah korban yang saat Itu tidak terkunci, saat itu saya lihat mayat korban dalam posisi terlentang dan dalam keadaan tubuh sudah membengkak,” ujarnya, Rabu (27/06/2018)

Baca Juga :  Hanyut dan Membusuk, Mayat Bayi Ditemukan di Sungai Tangerang

Saat melihat mayat tersebut, Sayuman langsung melaporkan kepada RW setempat, selanjutnya RW melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

Dirinyapun sempat tak menyangka tetangga tempat dirinya meng ngontrak telah meninggal dunia. Dikarenakan, pada Sabtu malam (23/06/2018) yang lalu dirinya masih melihat korban.

“Malam minggu kemarin saya ketemu ama beliau. Karena hari itu saya pulang ke serang. Lalu, senin baru pulang. Hari ini kaget melihat keadaanya sudah seperti itu,” terangnya

Setelah menunggu beberapa saat, Kanit Reskrim Polsek Karawaci, AKP Nurjaya beserta jajarannya mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Iya benar, tadi sekitar jam 12.30 kantor mendapatkan laporan adanya penemuan mayat laki laki di Kelurahan Bojong Jaya,” ujar Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp.

Baca Juga :  19 Penjabat Lapas Klas II Ciangir Dilantik

Abdul menjelaskan, anggota Polsek Karawaci langsung melihat keadaan korban tersebut. Serta mengumpulkan data dari saksi pertama yang menemukan.

“Setelah ditelusuri, dan di tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan, bisa dipastikan korban meninggal diduga karena sakit,” terangnya

“Saat ini kami sudah koordinasi dengan Identifikasi Polres, serta sudah membawa mayat korban ke RSUD Tangerang,” tukasnya. (Mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here