Supir Angkot Pemerkosa Remaja Dibekuk Polrestro Tangerang

0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Pemerkosaan terhadap penumpang kembali menimpa kaum hawa di Kota Tangerang. Bunga (bukan nama sebenarnya) diperkosa Andri (24) yang berprofesi sebagai supir angkot jurusan Kotabumi-Pasar Anyar.

Modus pelaku yakni memberikan minuman yang sudah diberikan obat bius. Setelah itu tersangka memperkosa Bunga di sebuah Hotel Kelas Melati.

“Kejadian bermula saat korban hendak pulang ke rumahnya dengan menumpangi kereta api. Saat tiba di Stasiun Tangerang, korban pun melanjutkan perjalanan dengan menumpangi angkot yang dikendarai pelaku,” ujar Kombes Pol Harry Kurniawan, Kapolrestro Tangerang Kota, Jumat (25/5).

Ketika berada dalam angkot korban tidak sendirian, namun setelah beberapa kilometer perjalanan beberapa penumpang lainnya turun dan hanya menyisakan korban dengan pelaku.

Dari penjelasan Kombes Pol Harry Kurniawan bahwa momen sepi penumpang itu dimanfaatkan oleh pelaku untuk memberikan ramuan minuman kepada korban.

“Ramuan itu berupa air mineral yang telah dicampuri obat tetes air mata. Korban ditawari minuman air kemasan mineral dan setelah diminum, korban dalam keadaan setengah sadar yang kemudian korban dibawa pelaku ke hotel,” ungkap dia.

Setelah puas melakukan perbuatannya, pelaku pun segera meninggalkan korban. Dari hasil penyelidikan pihaknya, Kapolres mengaku telah menangkap pelaku di wilayah Cimone, tetapi pada saat proses penangkapan pelaku mencoba melarikan diri hingga akhirnya petugas memberikan tindakan tegas.

“Kami tangkap di kediamannya di wilayah Cimone Tangerang dan kami tindak tegas karena mencoba melawan petugas. Kini, kondisi korban masih dalam tahap pemulihan karena mengalami trauma,” pungkasnya.

Akibat dari perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 285 KUHP dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *