Kapolsek Karawaci Hadir di Grand Final Sepak Bola Kelurahan Bojong Jaya

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Demi menjaga kondusifitas dan kelancaran pertandingan Sepak Bola Persahabatan antar Rukun Warga (RW) Kelurahan Bojong Jaya dalam rangka Sumpah Pemuda, Polsek Karawaci mendatangi sekaligus melakukan pengamanan pada final acara Sepak Bola Persahabatan yang di buat oleh Karang Taruna yang di laksanakan di lapangan merah Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Minggu (29/10/2017)

Keamanan yang dilakukan tersebut, langsung di pimpin oleh Kapolsek Karawaci, Komisaris Polisi (Kompol) Abdul Salim SH. Yang di dampingi oleh Kasubnit Sabhara Iptu R. Deni Hidayat dan Kasudnit lantas Ipda Sumiswan dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojong Jaya, Bripka J. Werson Purba dan Babinsa, Serda Agung, serta beberapa anggota lainnya.

“Yah saya ucapkan terima kasih kepada semua warga kelurahan Bojong Jaya, khususnya para peserta yang tadi sudah bermain dengan seportif dan tidak ada keributan yang tidak di inginkan. Dan saya ucapkan selamat untuk RW 05 (Ambar F.C) atas kemenangan yang diraihnya,” terang abdul

Lanjut Abdul mengatakan, bahwa dirinya sangat mensuport kegiatan pemuda yang di laksanakan oleh Karang Taruna Kelurahan Bojong Jaya.

“Saya berharap kepada panita pelaksan agar terus melakukan kegiatan kegiatan yang bersifat positif. Karena dengan adanya kegiatan seperti ini, para pemuda bisa menyalurkan bakat terpendam di dalam dirinya dengan adanya acara seperti ini,” imbuhnya

Sementara itu, kedatangan Polsek Karawaci pada acara Sepak Bola Persahabatan Kelurahan Bojong Jaya di sambut baik dan antusias oleh masyarakat kelurahan Bojong Jaya, serta ada juga seksi foto bersama oleh masyarakat kelurahan Bojong Jaya.

“Yah Alhamdulillah, kedatangan kami di sambut baik oleh masyarakat dan panitia juga menyambut hangat kedatangan kami. Bahkan saya di pinta oleh panita untuk memberikan langsung piala dan hadiah kepada pemenang Sepak Bola Persahabatan ini,” pungkasnya.

-ADVERTISMENT- -ADVERTISMENT-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here