Enam Kursi Target PAN Kota Tangerang

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Ketua DPD PAN Kota Tangerang, Kholid Marhaban menargetkan enam kursi parlemen di Kota Tangerang. Pasalnya, pada periode 2014 – 2019 PAN hanya memiliki empat kursi di DPRD Kota Tangerang.

“Insya Allah 2019 nanti, kita menargetkan enam kursi di DPRD kota Tangerang. Lalu, keterwakilan perempuan sudah dipenuhi 30 persen. Namun total bacaleg yang kita ajukan sebanyak 47 orang,” kata Kholid.

Dirinya menjelaskan, ada dua incumbent bacaleg yang masih di Kota Tangerang, dua bacaleg lainnya, naik ke legislatif Provinsi Banten. Sementara, kekurangannya bacaleg itu, lantaran adanya yang mengundurkan diri dari bursa pencalonan.

“Ada yang sakit, jadi mengundurkan diri. Karena waktu mepet, ya kita serahkan 47 bacaleg. Meskipun berkurang, mobilisasi kita untuk mencapai target tetap berjalan,” tegasnya.

Baca Juga :  Pekerja Bandara Soetta Deklarasikan Pagjabsi

Dirinya menerangkan, PAN memiliki istiadat atas dua periode legislatif, diharuskan mencalonkan ketingkat lebih tinggi. Maka, dua incumbent yang ada di Kota Tangerang harus maju ke tingkat Provinsi Banten.

“Ella dan Szaifudin yang bertarung ke tingkat Provinsi Banten dalam bacaleg. Dengan ini, harapannya PAN mendapatkan kursi di parlemen Provinsi Banten,” tandasnya. (Dim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here