Pemuda Jakarta Dikeroyok di Danau Cipondoh

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – M. Arifin Siregar (26) warga asal Jakarta dikroyok pemuda di eretan Danau Cipondoh, Sabtu (3/3/2018) dini hari sekira pukul 02.00 WIB.

Menut saksi, Anwar Saputra (24) mengatakan, bahwa dirinya bersama rekannya datang ke eretan Danau Cipondoh untuk istirahat sejenak usai main futsal.

“Awalnya gini, kita abis main futsal di deket Rawa Cipondoh terus kita langsung nongkrong di eretan rawa cipondoh, nah disitu juga ada anak-anak lain yang nongkrong kaga jauh dari tempat kita nongkrong,” kata Anwar.

“Disitu kita langsung main ML (Mobile Lagend-rd), terus kita liat mereka tongkrongan mereka sambil minum-minum. Dari mereka juga teriak gini, enak nih kalau kita jambret HandPhone nya yang lain dari mereka teriak yang Samsung aja, Ipad aja, xiomi juga boleh,” sambung Anwar.

Baca Juga :  Gubernur Banten Sesalkan Terjadi Tawuran Antar Pelajar di Tangsel

Usai mereka teriak-teriak, kata Anwar, ada salah satu diantara kita (Rizky) liat mereka yang sedang teriak-teriak. “Nah, terus dia datang ke kita langsung di cepol (pukul-rd), abis itu temen saya bilang ada apa ni? Nah dia juga langsung pukul temen yang satunya (Alif). Lalu ka Arifin bangun yang memang saat itu dia lagi tiduran, lah ada apa ni bang? Terus yang mukul itu bilang, ‘Lo Jagoannya’? dan ka Arifin bilang, modus.. modus..” paparnya.

“Nah, disitu lagsung ka Arifin diajak berantem dan temen-temen dia nyamperin saat ka Arifin ke tempat lega dan langsung di kroyok, kita semuanya ga bisa bantuin lantaran diancam sama sajam (senjata tajam).” Pungkasnya.

Baca Juga :  Secara Daring, Walikota Tangerang Lantik 32 ASN Jabatan Fungsional

Untuk diketahui, usaii kejadian tersebut Arifin langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cipondoh dengan Nomor : TBL/B/229/111/2018/PMJ/RESTO TNG/SEK CPDH sebagai mana dimaksud pasal 170 KUHP. (Bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here