Siswa SMK Negeri 3 Kota Tangerang Dapat Bantuan Alat Dengar

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Kota Tangerang berikan bantuan alat dengar ke salah seorang murid Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3. Lantaran, murid itu memiliki kelainan pada pendengarannya. Sehingga perlu adanya alat bantu dengan yang membuat murid itu dapat mengikuti kegiatan belajar mengajar.

Sekertaris Forum TJSL Kota Tangerang, Mulyanto mengatakan, bantuan yang diberikan pihaknya ke murid SMK Negeri 3 itu, merupakan keinginan dari pihak sekolah sendiri. Sebab, saat mengikuti proses belajar salah sorang siswa, ada yang mengalami gangguan pendengaran.

“Pada Jumat ( 27/10/2017) kemarin, kami memenuhi keinginan kepala sekolah SMK Negeri 3, dengan memberikan bantuan satu buah alat dengar terhadap salah satu anak didik di sekolah kejuruan itu,” terang Mulyanto saat dihubungi, Minggu (29/10/2017).

Sementara, Kepala SMK Negeri 3 Kota Tangerang, Endah Rismiati menuturkan, pihaknya berterimakasih terhadap forum TJSL Kota Tangerang. Karena telah memberi bantuan satu buah alat yang sangat dibutuhkan salah seorang siswanya.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Forum TJSL yang telah memberikan bantuan alat dengar terhadap siswa kami disini,” tutur Endah.

Dirinya menerangkan, selama ini siswa yang mengalami gangguan pendengaran itu, cukup memiliki prestasi. Maka dari itu, siswa tersebut perlu adanya bantuan alat dengar. Agar prestasi yang dimilikinya itu tak menurun.

“Karena siswa yang mendapatkan bantuan alat dengar itu nantinya juga akan dijadikan sebagai salah satu kontestan lomba keterampilan siswa pertama di Banten,” tandasnya. (Yip)

-ADVERTISMENT- -ADVERTISMENT-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here