Diduga Tak Miliki IMB, Warga Minta Pembangunan Dihentikan

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Warga minta pembangunan pergudangan atas nama Novertasia Vinix Makinto beralamatkan di Jalan Industri Nomor 4, RT 002, RW 004, Kelurahan Bojong Jaya dihentikan. Pasalnya, pembangunan pergudang tersebut diduga belum memiliki Ijin Mendirikan Bangunan (IMB).

Meski tak ada papan IMB pada pembangunan pergudangan tersebut, pemilik tetap melanjutkan pembangunannya. Bahkan, tak menghiraukan ijin dari warga sekitar. Sehingga, warga setempat merasa terganggu adanya pembangunan itu.

Ayip Amir, warga Kelurahan Bojong Jaya mengatakan, pembangunan pergudangan itu, sampai saat ini belum ada ijin dari warga. Maka dirinya bersama warga meminta untuk diberhentikan pembangunan tersebut.

“Saya atas nama warga sekitar meminta untuk diberhentikan pembangunan itu. Karena, sampai saat ini pembangunan pergudangan itu tak meminta ijin kepada warga di sini,” kata Ayip Amir saat ditemui potrettangerang.id, Kamis (26/10/2017).

Dirinya berharap kepada Pemerintah Kota Tangerang untuk dapat menghentikan pembangunan tersebut yang hingga kini, pemilik pergudangan tersebut tak mau meminta ijin tetangga.

“Iya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) harus bertindak tegas dengan pembangunan liar. Karena mereka sampai saat ini tak memiliki ijin,” ketusnya.

Bahkan, bukan hanya pergudangan itu saja yang diduga tak memiliki ijin. Diterangkan Ayip amir, bahwa ada pergudangan lain yang tengah dalam tahap pembangunan serta adanya pembangunan kontrakan yang tak memiliki ijin diwilayahnya.

“Pergudangan di RW 02, di kelurahan ini pun. Masih tak terlihat papan IMB dan juga kontrakan di sini tak ada papan IMB. Jadi saya harap Satpol PP tindak tegas pembangunan yang liar,” tandasnya. (Mad/Yip)

-ADVERTISMENT- -ADVERTISMENT-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here