TKP Beri Apresiasi Kelompok Muda Tani Batuceper

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Mumu Rohimu (46), koordinator Tangerang Kita Peduli (TKP) mengapresiasi hadirnya ketahanan pangan dari Kelompok Muda Tani Batuceper. Hal itu disampaikannya seusai launching yang dibuka langsung oleh Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, Sabtu (24/20/2020) pagi.

Menurut Mumu, kehadiran Kelompok Muda Tani ini, harus direspon baik oleh semua pihak. Sehingga kedepan dapat memberikan ruang dan peluang penghasilan bagi masyarakat.

“Ya, dengan memanfaatkan lahan tidur yang ada dan kemudian bisa mampu memberdayakan unsur elemen masyarakat yang dipunya, Insya allah perputaran ekonomi akan kembali normal ditengah pandemi Covid-19 ini. Itu artinya akan ada penghasilan bagi masyarakat,” katanya.

Mumu juga memaparkan, pihaknya siap melakukan kolaborasi kepada Kelompok Muda Tani Batuceper yang tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat.

Baca Juga :  Anggota Polsek Balaraja Bantu Warga Tidak Mampu

“Insya Allah kami akan siap kolaborasi dengan Kelompok Muda Tani Batuceper, bahkan jika diperlukan kita juga siap untuk membentuk kelompok-kelompok muda tani disemua Kecamatan yang ada di Kota Tangerang,” jelasnya.

“Ini sangat bagus, tujuannya mulia, kita dukung, karena ini adalah tugas kita semua,” pungkasnya. (Gor/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here