TKP Beri Apresiasi Kelompok Muda Tani Batuceper

0 0
Read Time:49 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Mumu Rohimu (46), koordinator Tangerang Kita Peduli (TKP) mengapresiasi hadirnya ketahanan pangan dari Kelompok Muda Tani Batuceper. Hal itu disampaikannya seusai launching yang dibuka langsung oleh Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, Sabtu (24/20/2020) pagi.

Menurut Mumu, kehadiran Kelompok Muda Tani ini, harus direspon baik oleh semua pihak. Sehingga kedepan dapat memberikan ruang dan peluang penghasilan bagi masyarakat.

“Ya, dengan memanfaatkan lahan tidur yang ada dan kemudian bisa mampu memberdayakan unsur elemen masyarakat yang dipunya, Insya allah perputaran ekonomi akan kembali normal ditengah pandemi Covid-19 ini. Itu artinya akan ada penghasilan bagi masyarakat,” katanya.

Mumu juga memaparkan, pihaknya siap melakukan kolaborasi kepada Kelompok Muda Tani Batuceper yang tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat.

“Insya Allah kami akan siap kolaborasi dengan Kelompok Muda Tani Batuceper, bahkan jika diperlukan kita juga siap untuk membentuk kelompok-kelompok muda tani disemua Kecamatan yang ada di Kota Tangerang,” jelasnya.

“Ini sangat bagus, tujuannya mulia, kita dukung, karena ini adalah tugas kita semua,” pungkasnya. (Gor/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *