Relawan Gibran Center Bagikan Vitamin, Susu dan Senam Satu Putaran Prabowo – Gibran

0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Relawan Gibran Rakabuming Raka dari Gibran Center For Indonesia menggelar senam satu putaran Prabowo – Gibran. Senam tersebut dimulai dari Tangerang. Disenam itu pun, Relawan Gibran Center membagikan susu dan vitamin untuk pencegahan stunting, serta mengajak sarapan bubur bersama para pserta senam yang diikuti 250 orang, Minggu (10/12/2023).

Bendahara Umum (Bendum) DPP Gibran Center, Roy Marjuk mengatakan, senam yang diberi nama senam satu putaran Prabowo – Gibran di mulai dari Tangerang. Dengan mengajak masyarakat baik tua maupun muda untuk berolahraga, dalam mendapatkan kesehatan dan kebugaran.

“Saya sebagai Bendahara Umum Relawan Gibran Center, tentu yang mendukung Pabrowo – Gibran mengajak kepada masyarakat agar nanti tidak salah pilih Presiden 2024, yaitu pasangan yang berjiwa besar serta milenial. Karena bangsa Indonesia ingin jadi bangsa yang besar dan peran serta generasi muda dalam membangun bangsa,” ucapnya.

Pria yang kerap disapa BRM ini juga akan terus mensosialisasikan untuk kemenangan Capres dan Cwapres, Prabowo – Gibran, baik tingkat daerah maupun tingkat nasional.

“Tentunya kami berkomitmen untuk memenangkan Pak Probowo dan Mas Gibran sebagai Presiden dan Wakil Prsesiden pada kontestasi Pemilu 2024 ini,” tegasnya.

Bersama Sekjen dan Ketum, sambung Roy, serta pengurus DPP lainnya terus merapihkan pengurus daerah yang tinggal 30 persen lagi rampung, serta akan terus melakukan roadshow senam satu putaran Prabowo – Gibran di tempat yang berbeda secara bergilir.

“Acara senam kali ini diikuti sekitar 250 peserta di wilayah Gebang Raya, Kota Tangerang dan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Gibran Center, Pakle Marsudiyanto juga Sekjen Gibran Center bang Fathul Nugroho,” pungkas Roy yang merupakan pengusaha di wilayah Tangerang. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *