Bangun Kebersamaan dan Persatuan, FKWT Gelar Family Gathering

0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Bogor – Forum Komunikasi Wartawan Tangerang (FKWT) menggelar Family Gathering di Prima Resort Cipayung, Bogor pada 24 November hingga 26 November 2023. Membangun Kebersamaan dalam Bingkai Persatuan menjadi tema yang diusung FKWT dalam kegiatan yang berlangsung selama tiga itu.

Kegiatan yang baru dilaksanakan untuk pertama kalinya ini juga menyisipkan evaluasi program FKWT tahun 2023 sekaligus membahas program kerja untuk 2024 mendatang.

Dalam kegiatan yang diikuti para pengurus FKWT beserta keluarga ini dimeriahkan dengan beragam lomba dan sejumlah permainan sebagai salah satu hiburan dalam acara tersebut.

“Alhamdulillah kami bisa melaksanakan family gathering untuk pertama kali. Insya Allah kegiatan ini bisa kami laksanakan rutin setiap tahun, selain kegiatan rapat kerja tahunan FKWT,” kata Ketua FKWT Gugun Kurniawan, Minggu (26/11/2023).

Menurut Gugun, kegiatan ini selain sebagai ajang silahturahmi antar keluarga para pengurus dan anggota, juga harapkan dapat membangun kebersamaan yang lebih erat di dalam tubuh organisasi FKWT.

Ke depan, kata Gugun, FKWT akan melaksanakan kegiatan-kegiatan amal seperti santunan, pelatihan jurnalistik secara gratis, dan berbagai acara sosial yang melibatkan seluruh anggota dan pengurus FKWT.

“Kedepan kami akan menyisipkan agenda amal, seperti santunan kepada yatim piatu, memberi edukasi kepada masyarakat tentang dasar-dasar jurnalistik secara gratis,” tambahnya.

Hal tersebut lanjut Gugun, merupakan salah satu bentuk kepedulian FKWT terhadap masyarakat sekaligus membentuk dan meningkatkan kepedulian sosial anggota dan pengurus FKWT untuk warga Kota Tangerang.

“Kami berupaya meningkatkan rasa peduli teman-teman FKWT terhadap masyarakat serta dapat memberikan kontribusi kepada pemerintah daerah,” ucapnya.

Ketua Panitia Family Gathering FKWT Suhandi Tagor menambahkan, dalam family gathering ini selain terdapat perlombaan, juga diisi dengan pembagian doorprize kepada para peserta di penghujung acara.

“Kegiatan family gathering ini bisa terselenggara berkat dukungan dari sejumlah mitra kerja FKWT. Serta tak lupa dukungan dari senegap keluarga besar FKWT. Mulai dari pengurus hingga anggota,” ujar Suhandi Tagor. (Mad/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *