Sekda Kabupaten Tangerang Hadiri Pelantikan GP Ansor

0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid menghadiri acara pelantikan serentak Pimpinan Cabang (PC) dan PAC GP Ansor se-Kabupaten Tangerang di GSG Tigaraksa, Sabtu (18/11/2023).

Saat memberikan sambutan dalam acara Pelantikan, pria yang akrab disapa Rudi ini menyampaikan, Gerakan Pemuda (GP) Ansor di Kabupaten Tangerang, diharapkan bersinergi dengan Pemerintah Daerah.

“Peran organisasi kepemudaan di daerah sangat penting. Untuk itu, semoga GP Ansor bisa bergandengan tangan dengan pemerintah daerah untuk membangun Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Rudi mengungkapkan, Pemkab Tangerang memiliki sejumlah program unggulan, salah satunya program Tangerang Religi. Sekda berharap, sinergitas dan kemitraan GP Ansor untuk membangun Kabupaten Tangerang yang lebih baik lagi dalam berbagai bidang, termasuk membangun moril masyarakat.

“Sejauh ini kami melihat Ansor selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, ini merupakan wujud kepedulian ansor. Kami bangga kepada ansor, ” ucapnya.

Sekda mengucapkan, selamat kepada para pengurus PC dan PAC GP Ansor yang akan dilantik. Ia meminta agar para pengurus itu segera bekerja menjalankan organisasi dengan norma-norma kemanusiaan.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat bagi pengurus PC dan PAC GP Ansor se- Kabupaten Tangerang yang akan dilantik, ” katanya.

Sementara, Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang, Muhamad Asdiansyah menyatakan siap bersinergi dengan Tangerang pemerintah daerah untuk membangun Kabupaten Tangerang sebagaimana ajakan Sekda Maesyal Rasyid.

“GP Ansor Kabupaten Tangerang siap bersinergi dengan pemerintah untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Menurutnya, sinergitas antara GP Ansor dengan pemerintah daerah saat ini sudah terjalin. Berbagai langkah telah dilaksanakan untuk membantu merealisasikan program-program Pemkab Tangerang.

“Sinergitas yang sudah terjalin ini akan terus kami tingkatkan lagi. Kader Ansor harus mampu berinovasi dan bersaing mengikuti perkembangan zaman, ” ungkapnya.

Asdiansyah menambahkan, saat ini kader Ansor Kabupaten Tangerang berjumlah sekitar 200 ribu anggota. Sejak terpilih memimpin GP Ansor Kabupaten Tangerang, pihaknya langsung tancap gas melasnakan sejumlah program kerja.

“Setelah ini, kami akan melaksanakan Raker untuk pengkaderan khusus, ” pungkasnya. (Bam/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *