Ini Beberapa Alasan Kamu Wajib Kunjungi HOLEO Golf & Museum

0 0
Read Time:2 Minute, 27 Second

POTRETTANGERANG.ID, DKI Jakarta – HOLEO Golf & Museum muncul sebagai angin segar bagi industri hiburan dan pariwisata, mini golf pertama di Indonesia ini terletak di di Jl. Cilamaya No.3, Cideng, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat menghadirkan sejumlah terobosan yang menarik bisa membuat para pengunjung terpana dan terpesona, dengan konsep 4 musim dan museum dessert yang menggemaskan.

Keempat musim tersebut, yaitu spring, summer, fall, dan winter dengan memiliki ciri khasnya masing-masing, seperti bunga, dedaunan, igloo, dan ombak serta satu-satunya mini golf yang memiliki 18 hole. Selain seru untuk berekreasi, HOLEO juga menjamin keseruan untuk menggelar berbagai acara dan berelasi, seperti ulang tahun, gathering, dan acara korporat. Hal ini tentu membuat HOLEO Golf & Museum menjadi salah satu pilihan destinasi seru untuk berekreasi dan berelasi.

Andre Husada, Co-Founder & COE HOLEO mengatakan bahwa pihaknya akan selalu berinovasi untuk menciptakan sebuah konsep baru yang tentunya berbeda dengan tempat industri hiburan dan pariwisata lainnya yang ada di Indonesia.

“Hal ini tentu mencerminkan semangat HOLEO yang mana selalu berinovasi yang fresh untuk menarik lebih banyak pengunjung dan menjamin kepuasan konsumen saat berkunjung, contohnya seperti tema yang sudah kita konsepkan dan HOLEO memiliki beberapa jenis group package yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan acara,” ujar Andre, (04/10/2023)

Andre menjelaskan, selain HOLEO Golf & Museum yang terletak di Cideng, HOLEO juga pernah membuka Pop-Up Mini Golf di COVE Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara dengan konsep “Golf by the Sea”, yakni mini golf 9 hole yang mengasyikkan dengan pemandangan tepi laut yang indah dan bermain mini golf dengan konsep “Glow in the Dark” di malam hari.

Selain itu, HELEO Ingin menyajikan alternatif hiburan baru yang disruptif dan inovatif Selain menyajikan arena mini golf dan museum dessert, HOLEO juga turut memberdayakan lahan tak produktif untuk memberikan alternatif hiburan baru bagi masyarakat.

“Di HOLEO, kami memanfaatkan lahan yang tak terpakai menjadi sarana hiburan yang disruptif dan inovatif. Berpusat dan beroperasi di Jakarta, Indonesia, industri hiburan saat ini sangat siap untuk inovasi,” terangnya.

“Kehadiran HOLEO Golf & Museum diharapkan menjadi referensi utama sarana rekreasi yang menyenangkan bagi seluruh warga Jakarta dan dapat menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan selama bermain dan menggelar acara di HOLEO.” Harap Andre.

Sekedar informasi untuk Anda yang tertarik mengunjungi HOLEO, berikut ini rincian harga tiket masuk HOLEO Golf & Museum:
Weekdays:
-Golf (include 1 putter & 1 ball, durasi maks 3 jam): 80k
-Museum (Include 1 totebag/canvas & painting kit, durasi maks 3 jam) 80k
-All access: golf & museum masing-masing arena berdurasi 3 jam 129k
-Unlimited all access: golf & museum tanpa batas waktu 179k
Weekends:
-Golf (include 1 putter & 1 ball, durasi maks 3 jam): 90k
-Museum (Include 1 totebag/canvas & painting kit, durasi maks 3 jam): 90k
-All access: golf & museum masing-masing arena berdurasi 3 jam 149k
-Unlimited all access: golf & museum tanpa batas waktu 199k

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi media contact HELEO WhatsApp : 081299955088 Email : hello@holeomuseum.com. (Mad/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *