Sempat Ricuh Bakar Ban, Puluhan Demonstrasi Mahasiswa Ditemui Anggota DPRD Kabupaten Tangerang

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) bersama Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) melakukan Demonstrasi di DPRD Kabupaten Tangerang, Kamis (31/8/2023).

Mahasiswa mendesak DPRD Kabupaten Tangerang transparan dalam mengusulkan nama, calon Pj Bupati Tangerang kepada Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI.

Ironisnya, aksi damai puluhan mahasiswa tidak diperbolehkan masuk ke DPRD Kabupaten Tangerang. Terlihat hanya ditemui beberapa Anggota DPRD Kabupaten Tangerang diluar Gedung Dewan. Bahkan sempat Ricuh Dan Bakar Ban depan palang Pintu masuk Gedung.

Saat para Mahasiswa merangsek masuk ke Gedung DPRD Kabupaten Tangerang, lantaran kesigapan Petugas Kepolisian Resort Kota Tangerang (Polresta Tangerang) dan Satpol PP, yang dikomandoi KBO Kompol Kosasih dan Kanit PAM Ovit Ipda Bayu Sujatmiko puluhan mahasiswa tersebut tidak dapat masuk Gedung DPRD Kabupaten Tangerang.

Koordinator lapangan ketua umum (Korlap Ketum) Cabang HMI Agus A Toib dan PMII Pindo Alam Samsara Ruska menjelaskan, pihaknya menginginkan untuk diterima oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang didalam ruangan.

“Kami ini mahasiswa, kenapa tidak diperbolehkan masuk, ada apa dan kenapa. Kok malah dibenturkan Patugas,” ucap salah satu mahasiswa melalui Ketum HMI dan PMII, dicelah aksi demontrasi di depan Gedung DPRD Kabupaten Tangerang.

Hingga berita ini terbit, puluhan mahasiswa membubarkan diri dengan rasa kecewanya.”tidak cukup sampai disini, kami ingin tranparansi penunjukan PJ Bupati Tangerang,” tegasnya. (Bam/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *