Penumpang Kecewa Atas Pelayanan Pelita Air

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Sejumlah penumpang Pelita Air kecewa, atas perlakuan buruk dan sikap arogansi pegawai maskapai Pelita Air. Lantaran tidak dibolehkan masuk gate, padahal jadwal penerbangan masih 30 menit lagi.

Seorang penumpang yang tak diperbolehkan masuk gate, Lily Eviani mengatakan, dirinya sampai Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pukul 06.15 WIB dengan penerbangan pesawat Pelita Air pada pukul 06.50 WIB, tujuan Jakarta-Palembang.

“Masih ada waktu 30 menit lagi sebelum pesawat Take Off, tapi saya dan beberapa penumpang lain tidak dibolehkan masuk, dengan dalih waktu masuknya sudah lewat,” ujar Lily.

Dia mengakui, dirinya sampai ke terminal agak telat dari waktu yang ditentukan. Keterlambatannya pun bukan karena hal disengaja, melainkan faktor lalu lintas yang memang sedang padat.

“Saya bukan sekali atau dua kali naik pesawat, di maskapai lain biasanya ada toleransi waktu bagi penumpang yang datang agak lewat dari waktu masuk gate, selagi pesawat belum Take Off dan pastinya tetap dibolehkan masuk. Tapi ini masih ada waktu setengah jam loh, dan saya tidak dihiraukan saat meminta solusi kepada manager maskapainya,” ucapnya kesal.

Bukan hanya tidak dihiraukan, lanjut Lily, bahkan terlihat manager dan pegawai Pelita Air tampak menertawakan dengan wajah merendahkan.

“Saya sangat kecewa atas pelayanan Manager dan Pegawai Pelita Air yang tidak memberi solusi terbaik bagi saya dan penumpang lain, khususnya Customer Service yang seolah-olah menyalahkan penumpang, sementara kami tidak tau harus mengadu kepada siapa lagi. Dan kami membayar tiket pesawat tidak murah loh terlebih ada keperluan pekerjaan yang harus saya kejar,” ungkapnya.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, kami belum dapat mengkonfirmasi pihak Pelita Air. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *