PKU MUI, Arief : Langkah Positif Hadapi Perkembangan Jaman

0 0
Read Time:59 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Walikota Tangerang, H Arief R Wismansyah menutup kegiatan Pendidikan Kader Ulama (PKU) yang diinisiasi oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang di aula gedung MUI Kota Tangerang, Minggu ( 15/12).

Dalam arahannya, Walikota menyampaikan apresiasinya kepada MUI Kota Tangerang yang telah melakukan inovasi dengan menyelenggarakan kegiatan Pendidikan Kader Ulama.

“Ini langkah positif untuk menghadapi perkembangan jaman di era disrupsi. Apalagi didukung pula oleh sejumlah organisasi Islam yang ada di Kota Tangerang,” beber orang nomor satu di Kota Tangerang dalam acara yang juga dihadiri oleh ketua MUI Kota Tangerang, KH Edi Djunaidi Nawawi.

Arief juga berpesan agar para lulusan dari pendidikan tersebut di bawah bimbingan dari MUI Kota Tangerang, dapat menyampaikan dakwah Islam sebagai agama yang mempersatukan dan bukan memecah belah.

“Islam yang Rahmatan Lil ‘Alamin Sebagaimana ajaran yang disampaikan oleh Rasulullah,” pesannya.

Selain itu, lanjut Walikota, para ulama lulusan PKU MUI Kota Tangerang diharapkan untuk melakukan syiar Islam di tempat ibadah yang tersebar di berbagai wilayah Kota Tangerang.

“Ada tak kurang dari 2000 tempat ibadah masjid dan mushola di Kota Tangerang,” tegasnya.

Sebagai informasi, kegiatan Pendidikan Kader Ulama berlangsung dengan masa pendidikan selama empat bulan dan dengan lulusan sebanyak 60 orang. (Gor/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *