Zulkarnain Calon Tunggal Mukab Kadin Kabupaten Tangerang

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Zulkarnain resmi menjadi Calon Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Tangerang tunggal pada Musyawarah Kabupaten (Mukab) VII. Hal itu diungkapkan panitia Mukab VII Kadin Kabupaten Tangerang pada Sabtu (24/12/2022) malam.

Ketua Steering Committee Mukab VII Kadin Kabupaten Tangerang, Cecep Rahmat mengatakan, saat pendaftaran bakal calon (Balon) Ketua Kadin Kabupaten Tangerang, yang mengembalikan formulir ialah Zulkarnain dan Dicky Awaludin

“Memutuskan Zulkarnain sebagai calon tunggal,” katanya seraya menambahkan, pada penetapan Calon Ketua Kadin Kabupaten Tangerang, yang memenuhi persyaratan hanya Zulkarnain dari dua nama bakal calon, sesuai dengan Keputusan Dewan Pengurus Kadin Indonesia Nomor Skep/047 Skep DP/VI/2016/Pasal 13.

Sementara pertimbangan diskualifikasi calon atas nama Dicky Awaludin. Dijelaskan Cecep, berdasarkan hasil rapat pleno SC dengan didampingi oleh pengurus karateker kemudian pengurus KADIN Banten telah memverifikasi dan validasi.

Ada empat catatan temuan dalam pencalonan Dicky. Dia menerangkan, pertama Akta perubahan AD/ART Perseroan Komanditer, CV Violet Askana tidak terdaftar di Pengadilan Negeri setempat atau Kemenkumham.

“Lalu, pada susunan kepengurusan terdapat nama Komisaris Utama pada CV Violet Askana. Ini tidak biasa atau pada umumnya terdapat jabatan Komisaris Utama pada komanditer. Ketiga, tidak dilengkapi identitas resmi berupa e-KTP atau sebutan lainnya. Pada company profil perusahaan tidak lengkap, hanya ada akta. Keempat, kekurangan dana partisipasi sebesar Rp 200 Juta,” papar Cecep.

“Maka dengan ini, kami menetapkan bahkan kelengkapan persyaratan saudara Dicky Awaludin sebagai bakal calon ketua KADIN Kabupaten Tangerang tidak lengkap, atau tidak memenuhi syarat,” pungkasnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *