Pemerintah Kota Tangerang Berkomitmen Mewujudkan Rasa Aman dan Nyaman

0 0
Read Time:51 Second

 

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Di hari ulang tahun (HUT) yang ke-25, Pemerintah Kota Tangerang tetap berkomitmen dalam mewujudkan rasa aman dan nyaman pada kota bermottokan Akhlakul Kharimah untuk dihuni.

Hal itu disampaikan oleh Pejabat Sementara (PJs) Walikota Tangerang, M Yusuf dalam rapat Paripurna Istimewa yang digelar DPRD Kota Tangerang pada Rabu (28/02/2018).

Dirinya juga mengungkapkan berbagai program yang telah dilaksanakan oleh pemerintah kota Tangerang telah memberikan dampak positif bagi masyarakat kota Tangerang.

“Mulai dari program bidang kesehatan melalui Tangerang Sehat hingga Tangerang Terang,” ucap Yusuf.

Selain itu pula, berkaitan dengan menjelang pelaksanaan pesta demokrasi di kota Tangerang yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, dirinya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama – sama mensukseskan pelaksanaan pilkada dengan menjaga kondusiftas dan keamanan kota.

“Saya juga minta untuk masyarakat, agar menggunakan hak suaranya dengan benar demi masa depan kota Tangerang,” ajak Yusuf

Sementara, Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi mengungkapkan, bahwa Kota Tangerang mempunyai letak strategis sebagai penyanggah ibukota.

“Kami bertekad senantiasa upaya semaksimal mungkin kebutuhan maayarakat,” tukasnya. (Adv)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *