Bung Joe Terpilih jadi Ketua KNPI Kabupaten Tangerang

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Musyawarah Daerah (Musda) XV Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Kabupaten Tangerang di Arra Lembah Pinus Hotel, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur sudah selesai, Sabtu (3010/2021). Hasilnya menetapkan Juanda (Bung Joe) sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang periode 2021-2024.

Unsur pemilik hak suara dalam Musda tersebut terdiri dari 78 suara organisasi kepemudaan (OKP), 29 suara dewan pengurus kecamatan (DPK), satu suara DPD Provinsi Banten, satu suara DPD Kabupaten Tangerang dan satu suara Majelis Pemuda Indonesia (MPI).

Terpilihnya mantan aktivis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia atau GMNI ini berdasarkan mekanisme voting. Dari hasil voting tersebut, Juanda mendapat 61 suara. Sementara dua rival terkuatnya yakni Amalul Arifin mendapat 32 suara dan Siti Nursa’adiah mendapat 15 suara dan abstain 2 suara.

Baca Juga :  Tiga Calon di Musda KNPI, Bung Joe Unggul Rekomendasi

Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang terpilih Juanda mengatakan, dengan terpilihnya ini merupakan amanah dan kemenangan seluruh pemuada di Kabupaten Tangerang. Kedepan, pemuda Kabupaten Tangerang harus nghiji atau bersatu dalam KNPI.

“Alhamdulillah (terpilih menjadi ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang), ini merupakan kemenangan seluruh pemuada di Kabupaten Tangerang. Kedepan kita harus ngahiji (bersatu) untuk gotong royong membangun organisasi,” singkat Bung Joe. (Bam/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here