Tiga Calon di Musda KNPI, Bung Joe Unggul Rekomendasi

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Pertarungan pemilihan Ketua KNPI Kabupaten Tangerang mulai memanas. Dari enam bakal calon yang mengambil formulir, hingga penutupan pada Sabtu (23/10/2021) pukul 24.00 WIB, hanya tiga bakal calon yang mengembalikan formulir pendaftaran calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang.

Dari pantauan potrettangerang.id, diantara tiga bakal calon itu, Juanda atau kerap disapa Bung Joe ini unggul dalam penyerahan rekomendasi pendaftaran bakal calon Ketua KNPI Kabupaten Tangerang, dari Siti Nursa’adiah (Nok Ida) dan Amalul Arifin Slamet (Alul).

Bung Joe mendapatkan 20 rekomendasi diantaranya, GMNI, Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Kronjo, Gema Hanura, Gema Kosgoro, DPK KNPI Panongan dan juga dari beberapa OKP lainya. Dukungan itu sudha melebihu batas minimal pendaftaran bakal calon, yakni tiga DPK dan enam OKP

Baca Juga :  Bung Joe Terpilih jadi Ketua KNPI Kabupaten Tangerang

Saat diwawancarai, Bung Joe mengucapkan terima kasih kepada para OKP dan DPK yang telah mendukung dirinya dalam perhelatan bakal calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang. Selain itu, ini merupakan harapan baru bagi pemuda di Kabupaten Tangerang untuk bersatu.

“Sesuai misi kami, yaitu untuk menyatukan pemuda di Kabupaten Tangerang, pemuda yang berdaulat, berdikari dan berkepribadian. Inti dan garis besarnya Tangerang kudu ngahiji,” jelasnya.

Untuk diketahui, bakal calon lainnya yakni Nok Ida membawa rekomendasi tiga DPK dan enam OKP, menyusul Alul membawa rekomendasi tiga DPK dan delapan OKP saat menyerahkan dokumen pendaftaran bakal calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang. (Bam/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here