Bangun Sinergi Industri Kabupaten Tangerang, HIPMI dan HIPTA temui Bupati

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam perekonomian. Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tangerang bersama Himpunan Personalia Kabupaten Tangerang (HIPTA) temui Bupati Tangerang, dalam membangun sinergitas perindustrian di Rumah Makan Kayu, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (22/9/2017).

Sekretaris Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tangerang, Desi Apriyanti mengatakan, bahwa strategi perekonomian rakyat perlu dilakukan melalui sektor Usaha Kecil Menengah Mikro (UMKM). Karena, Kabupaten Tangerang memiliki 5000 indistri yang diantaranya skala UKM, menengah dan besar.

“Kita bertemu Bupati Tangerang dengan tema solusi UKM inovatif. Rencana kegiatan itu akan digelar untuk masyarakat Kabupaten Tangerang. Ketua HIPMI Kabupaten Tangerang, Muhammad Kholid Gani pun telah mengamini,” kata Desi.

Baca Juga :  Zaki-Ombi Resmi Ditetapkan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang

Sementara, Ketua HIPTA, Era Marzuki menuturkan, pihaknya bersama HIPMI akan saling bersinergi dalam memperkuat iklim investasi, yang nantinya akan menciptakan lapangan kerja untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Guna memperkuat dan menciptakan lapangan kerja. Kami dan HIPMI bersinergi,” katanya.

Bahkan, ditempat yang sama, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mendukung penuh kegiatan HIPMI dan HIPTA yang terus memberikan solusi dan terobosan baru mengenai permaslahan ekonomi masyarakat Kabuapten Tangerang. (Dwi/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here