FKWT dan PMI Pinang Bagikan Ratusan Masker

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Forum Komunikasi Wartawan Tangerang (FKWT) menggandeng PMI Kecamatan Pinang dan Tangerang Kita Peduli (TKP), untuk membagikan ratusan masker serta vitamin. Kegiatan itu sekaligus memperingati HUT ke-76 Republik Indonesia.

“Bagi-bagi masker ini menyasar kepada masyarakat, khususnya terhadap pengendara kendaraan yang melintas,” ujar Ketua FKWT, Gugun Wibawa di kawasan Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Senin (30/8/2022).

Gugun mengatakan, dalam kegiatan ini sebanyak 200 masker dan 200 vitamin dibagikan dalam rangka memperingati HUT ke-76 Republik Indonesia. Hal ini juga sekaligus membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Sehingga, dengan kegiatan ini masyarakat bisa kembali menjalankan kegiatan sehari- hari dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Semoga di HUT ke -76 Republik Indonesia ini, masyarakat bisa merdeka dari bencana alam pandemi Covid-19,” katanya.

Baca Juga :  Raker Perdana, FKWT Siap Bangun Peran Jurnalistik Dalam Kebijakan Pemerintah

Sementara itu, Ketua PMI Kecamatan Pinang, Mumu Rohimu menambahkan, kedepannya pihaknya akan bekerjasama terus dengan berbagai organisasi di kota julukan Akhlakul Karimah agar lebih produktif, aktif, inovatif dan dapat memberi manfaat masyarakat.

Sebab, lanjut pria yang akrab disapa Jaro itu selama mengikuti baksi sosial, banyak masyarakat yang terbantu dengan kegiatan pembagian masker, vitamin dan penyemprotan disinfektan.

“Semoga kegiatan sosial ini dapat berlanjut ke wilayah kecamatan-kecamatan lain. Mudah-mudahan, kedepan dukungan ini dapat menopang Kota Tangerang dalam menangani pandemi covid-19,” jelasnya. (Mad/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here