Pembuat Mural Tuhan Aku Lapar Viral Dimedsos, Kapolresta Tangerang Berikan Sembako

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Pembuat mural Tuhan Aku Lapar ini viral dimedia sosial. Mural itu bukan kritikan, melainkan jeritan DF dan D atas pemberlakuan PPKM Darurat dan Level 4 pada zona merah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tangerang.

Kedua sosok pembuat tulisan tersebut berinisial DF, warga Perumahan Puri Permai 2 D IV No 3 Desa Pete, Kecamatan Tigaraksa dan D, warga Desa Pasir Bolang RT 02/02, Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menyambangi kedua pembuat mural itu sambil memberikan bantuan sembako, guna mengatasi permasalahan ekonomi si pembuat mural.

Menurut dia, negara hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Sekaligus sembari untuk mengecek kondisi ekonomi pembuat mural.

Baca Juga :  Diawal Bertugas, Kapolresta Tangerang Prioritaskan Sinergitas Elemen Masyarakat

“Alhamdulillah kedua rumah pembuat tulisan sudah disambangi dan Kita berikan dukungan sembako beras serta kebutuhan pokok lainnya, diantaranya minyak, gula, teh, kopi, biscuits dan lain-lain,” ujar Kombes Pol Wahyu, Sabtu (24/7/2021).

Selain itu, dirinya meminta warga yang membutuhkan bantuan untuk mengurangi dampak ekonomi ataupun sosial dan lainnya. Diharapkan dapat melaporkan ke pihaknya.

“Kalau butuh bantuan segera lapor kami, sebagai pelayan masyarakat, dan kami siap hadir,” ucap Kombes Pol Wahyu saat menyambangi pembuat tulisan Tuhan Aku Lapar. (Bam/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here