Teriak Sambil Ayunkan Sarung, Belasan Remaja Diamankan Polsek Pasar Kemis

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Tim Opsnal Polsek Pasar Kemis, Polresta Tangerang telah mengamankan belasan anak-anak remaja yang sedang Perang Sarung di Perum Bumi Indah Tahap 2 – Puri Jaya, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Pasar Kemis, Polresta Tangerang, Kompol Rifki Septirian mengatakan, berawal tim Opsnal sedang melakukan giat Pos Jati Diri kewilayahan, mendengar teriakan anak-anak muda dari lokasi.

“Memastikan kebenaran teriakan itu, tim Opsnal langsung bergegas melakukan pengecekan kelokasi,” kata Kompol Rifki kepada wartawan, Rabu (21/4/2021).

Dia menjelaskan, tiba dilokasi, ada dua kelompok berteriak sambil mengayunkan sarung yang sudah digulung menyerupai pecutan.

“Dikhawatirkan berkembang menjadi tawuran, dua kelompok tersebut dibubarkan. Ada 12 orang masih usia remaja kami amankan,” beber Kompol Rifki.

Baca Juga :  Residivis Narkoba Dibekuk Polsek Pasar Kemis

Menurut dia, lantaran masih dibawah umur, penindakan terhadap anak-anak remaja itu dilakukan dengan pencatatan data, push up dan membuat pernyataan dikembalikan ke pihak keluarga.

“Walau rata-rata masih dibawah umur, nantinya jika dalam Patroli malam ditemukan anak-anak itu lagi, akan diproses secara ketentuan yang berlaku,” imbuhnya. (Bam/yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here