Diduga Meras Penjaga Toko, Polisi Diminta Tindak Tegas Pelaku

0

 

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Orang tak dikenal sering gentayangan menghantui toko-toko di Wilayah Kabupaten Tangerang. Terkadang secara tiba-tiba Orang itu dengan bangganya mengaku Wartawan, datang menghampiri toko dan dengan nada keras yang diduga sedang mabuk memaksa minta uang.

Menurut informasi yang didapatkan dari warga, mereka memaksa minta uang, jika tidak dituruti mereka bilang akan melaporkan ke Polisi. Kemungkinan, lantaran ketakutan, sang penjaga toko menuruti permintaannya, walau hal itu tidak sesuai dengan harapan.

“Gaimana mau nolak, mereka banyakan dan maksa, ya akhirnya karena takut terpaksa kita kasih,” ucap orang yang tidak mau disebutkan namanya.

Warga berharap, apapun itu, baik yamg usaha atau pun yang Orang tak dikenal berani datang dengan kondisi diduga mabuk, minta uang dengan cara memaksa dalam keadaan mabuk, pihak berwajib dalam hal ini Kepolisian Polresta Tangerang, Polda Banten agar segera menindaklanjuti.

Baca Juga :  Polresta Tangerang Bersama TNI dan Pemkab Tertibkan Baliho FPI

“Kami minta Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten segera menindaklanjuti dugaan oknum yang selalu mengaku wartawan,” pinta salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Hal senada dikatakan, Adria, salah seorang penjaga toko saat dihubungi lewat temannya, rasa kecewa dan resah yang dialaminya.

“Saya resah dan semoga mereka cepat ditindak sama bapak Polisi, karena selain membuat resah dia juga selalu mengancam jika tidak menuruti kemauannya,” imbuhnya. (Bem/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here