Promo Menarik Buka Puasa di Kampoeng Ramadhan Clique Kitchen and Bar

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Clique Kitchen and Bar menawarkan promo menarik di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, dengan menu promosi yang disajikan dengan penampilan tema Kampoeng Ramadhan. Bagi kalian yang ingin berbuka puasa dengan kerabat dan keluarga, bisa datang langsung di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Kampoeng Ramadhan ini merupakan paket hemat bagi kalian yang ingin merasakan suasana berbeda dalam berbuka puasa. Meski dalam pandemi Corona Virus Desiase 2019 (Covid-19), manajemen Cliqur Kitchen and Bar memberlakukan protokol kesehatan (prokes) yang sesuai dengan ketentuan pemerintah daerah ataupun pusat.

Manager Marketing Clique Kitchen and Bar, Rere menerangkan, pihaknya menyajikan Kampoeng Ramadhan dengan menu makanan khas ala Nusantara. Bahkan aneka gorengan yang dihidangkan untuk menu takjil dapat dirasakan para pengunjung.

Baca Juga :  Rayakan Liburan Lebaran Keluarga Dengan Promo Staycation Allium Tangerang Hotel

“Untuk promo ini dapat membeli lima dapat satu menu (buy 5 get 1). Harga takjilnya saja Rp 60.000 net perorang. Ingin sekalian menu makan dan takjil hanya Rp 150.000 net perorang, sudah dapat makan sepuasanya hidangan yang disuguhkan,” jelas Rere kepada potrettangerang.id, Kamis (15/04/2021).

Aneka makanan ala Nusantara itu diantaranya ialah Sate, Laksa, Siomay, Pecak Gurame yang disuguhkan lewat angkringan. Untuk sajian minuman tradisionalnya ialah Wedang Jahe, Es Goyobod dan Cendol. Untuk ala modern untuk minumannya ialah Susu Telor Madu Kopi (STMK) Kiwi Crash dan Mojivogato yang berbahan dasar Alpukat.

“Kami (Clique Kitchen and Bar) buka mulai pukul 17.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB. Mulai 15 April 2021 promo ini berlaku sampai 12 Mei 2021. Kalian bisa makan sepuasanya (All You Can Eat) dengan data berlima cukup bayar empat voucher saja,” terang rere.

Baca Juga :  Buka Puasa Aman dan Nyaman di Ramadhan Iftar Allium Tangerang Hotel

“Kampoeng ramadhan ini bisa didapatkan dengan cara berupa voucher, yang mana kami sudah menjalankan kerjasama dengan beberapa perusahaan. Kampoeng Ramadhan ini juga dikenakan atau didapat kesemua kalangan, baik untuk anak-anak yang berumur 5 tahun akan mendapatkan menu khusus yang diberikan secara gratis,” tambahnya.

“Kampoeng Ramadhan juga mengadakan pembagian sahur gratis dengan perharinya membuat 100 box kotak nasi, yang dibagikan kepada semua masyarakat yang membutuhkan. Terutama memberikan 20 box hingga 30 box nasi kepada yayasan panti asuhan,” tutup Rere. (Jef/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here