Rogoh Kantong Rp 1 Juta, Dapat Mobil dan Rumah di Mega Sodong

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Wow, kabar gembira dan menyenangkan kepada masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya, masyarakat luas pada umumnya, selama ini masyarakat sudah merasa jenuh dan bosan dengan adanya virus Covid-19. Pasalnya, virus tersebut mengakibatkan perputaran roda perekonomian tersendat.

Namun, lambat laun penyebarannya mulai teratasi dengan cara mendisiplinkan masyarakat, agar selalu mengedepankan Prokes. Yang akhirnya saat ini, situasi sudah masuk zona kuning masa pandemi Covid-19, artinya penyebarannya sudah mulai dapat diatasi, itu membuat roda perekonomian mulai berjalan.

Seperti dan terlihat saat ini, terbukti perkembangan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, pada Kecamatan Tigaraksa semakin pesat. Salah satunya, makin banyaknya perumahan atau bisnis Property di wilayah Bupati Tangerang, Ahmed ZaKi Iskandar dan Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli.

Salah satu pengembang property yang konsen diwilayah Kecamatan Tigaraksa, yakni PT Mega Mustika Gemilang (MMG). Tepat diusia 37 Tahun, PT MMG ini kembali meluncurkan soft louncing perumahan Mega Sodong, Sabtu (10/4/2021) di food court D’blast Sodong Tigaraksa.

Baca Juga :  Tidak Layak Huni, Camat Tigaraksa Sudah Usulkan Bedah Rumah Janda Edah

Direktur utama PT MMG, Sinto Haryadi mengatakan, setelah meminjamkan lahan untuk Ketahanan Pangan dilahannya. Kini PT MMG kembali membangun perumahan Mega Sodong dengan fasilitas lengkap, diantaranya kolam renang, gym hingga play ground diatas lahan seluas tujuh hektar.

“Akan ada tiga tahap yang akan kita bangun, untuk tahap II ini akan dibangun 100 unit,” ungkap Sinto.

Menurutnya, dengan DP ringan dan cicilan sekitar Rp 2 juta, masyarakat Kecamatan Tigaraksa khususnya, dan konsumen pada umumnya bisa memiliki Perumahan di Mega Sodong ini.

“Dengan harga Rp 290 juta ditunjang luas bangunan 35 meter dan luas lahan 72 meter, konsumen sudah dapat memiliki rumah di Mega Sodong,” ujarnya.

Baca Juga :  Akses Jalan Puspemkab Tangerang Sabtu dan Minggu Ditutup

Salah saru konsumen yang langsung mengambil unit Mega Sodong, Ika menuturkan, dengan akses tiga stasiun kereta yang cukup dekat, dengan menempuh beberapa menit sudah sampai di stasiun, serta perumahan tersebut berjarak sejengkal ke pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang. Sehingga membuat Ia tertarik dan langsung mengambil satu unit.

“Dekat ke akses stasiun, Puspemkab dan yang paling penting juga akan ada akses tol Bsd- Balaraja yang melintasi perumahan ini. Makanya saya sangat tertarik, selain itu fasilitasnya juga sudah sangat lengkap,” ucapnya.

Ika yang datang langsung dalam soft louncing dikemas dengan pesta durian ini pun berhak mendapatkan hadiah langsung satu durian montong, kasur lipat serta mendapatkan kesempatan undian berhadiah, dengan hadiah utama Mobil dan Motor.

Baca Juga :  Dua Kelompok Ribut di Desa Bugel

Ketika ditanya wartawan, kenapa Ika tertarik untuk membeli rumah di perumahan Mega Sodong. Bukannya masih ada perumahan lain yang tak terlalu jauh dari Puspemkab.

“Di samping akses lokasi Mega Sodong dekat dengan Puspemkab, Stasiun dan nantinya juga Tol BSD- Balaraja akan melewati Mega Sodong,” ujarnya sembari memperlihatkan senyuman.

Ika sembari telunjuk jarinya diarahkan lokasi rumah yang diinginkan, Mega Sodong dekat dengan rumah tempat tinggalnya.

“Mega Sodong dekat dengan rumah tempat tinggal saya. Makanya saya langsung kasih uang tanda jadi dan langsung milih lokasi dan type rumahnya,” terangnya. (Bam/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here