Penularan Covid-19 Mulai Aman, Sekda Kabupaten Tangerang Buka Pertandingan Persahabatan Alstar KOK

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang — Alstar Persita Tangerang melakukan pertandingan persahabatan dengan Alstar KOK Kabupaten Tangerang dan KOK Kecamatan Tigaraksa, di Stadion Mini Kecamatan Tigaraksa, Jum’at (19/3/2021) sore.

Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid menjelaskan, pertandingan persahabatan ini berlangsung untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi terhadap pemain Allstars di Kecamatan.

“Tingkat penularan Covid-19 sudah mulai aman, pertandingan persahabatan ini bisa berlangsung, padahal permintaannya sudah tertunda cukup lama sekitar tujuh bulan lalu,” ujar Sekda yang biasa dipangggil kesehariannya Rudi Maesyal.

Walau, kata Rudy Maesyal, sudah terlihat dan terasa mulai aman dimasa pandemi Covid-19, pertandingan persahabatan ini tetap mengedepankan Protokol kesehatan.

“Ya seperti yang kita lihat bersama, tetap Prokes kita jaga, makanya tidak ada penonton, hanya pemain Allstars Persita, Perwakilan KOK dan beberapa tim Ofisial,” bebernya.

Baca Juga :  Pengunjung Capai 1200 di Hari Kedua Idul Fitri, Sekda Ingatkan Tertib Prokes

Sementara itu, kegiatan ini sebelum pandemi Covid-19 rutin dilakukan setiap bulan, agar tetap terjaga kebersamaan. Dan juga salah satu bentuk kepedulian Alstar Persita Tangerang melakukan pertandingan persahabatan.

“Wajarlah, bila ada kegiatan ini sebab, Persita Tangerang bisa besar dan eksis, lantaran dukungan dan suport dari pemain Allstars Kok Kecamatan- Kecamatan,” ucap Rudy Maesyal.

Disisi lain saat disinggung kondisi lapangan, Rudy Maesyal menegaskan, sebelumnya sudah melihat kondisi lapangan Stadion Mini Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

“Tadi saya sudah sampaikan dan minta bu camat untuk lapangan diratakan dan dipadatkan, biar lebih bagus dan rata. Jangan lupa ditanamin rumput yang bagus,” pinta Sekda didepan beberapa awak media usai main sepakbola persahabatan. (Bam/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here