Partai Gerindra Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2019

0 0
Read Time:2 Minute, 3 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Seluruh pengurus partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menyelenggarakan apel persiapan pasukan pemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 di alun-alun Ahmad Yani, Kecamatan Tangerang, Minggu (18/3/2018) pagi. Kegiatan tersebut merupaka bentuk dukungan kepada H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo  dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 2019 mendatang.

“Hari ini kita akan melakukan rapat koordinasi cabang untuk melakukan konsolidasi struktur dari mulai anak ranting-ranting PAC sampai dengan DPC yang dilaksanakan dalam proses persiapan pemenangan pemilu legislatif dan pemilu presiden tahun 2019,” ujar Ir. Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Gerindra kepada awak media.

Ia menambahkan, jika dirinya mengapresiasi kegiatan yang diikuti oleh 1500 orang tersebut. Kata dia, selain kegiatan apel persiapan pasukan pemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, kegiatan Rakorcab juga diselenggarakan di Hotel Allium Cipondoh, Kota Tangerang.

“Kali ini kita mengusung tema Ciptakan Kekompakan dan Kebersamaan demi Prabowo Presiden, Gerindra Menang. Kegiatan juga menjadi salah satu rangkaian HUT ke-10 partai Gerindra sekaligus evaluasi,” imbuhnya.

Dijelaskan Sufmi, kegiatan apel pasukan hingga Hari Ulang Tahun  (HUT) sampai dengan sekarang terus bergulir secara bergantian dari Sabang sampai Merauke. “Selain ceremony kegiatan ini juga sekaligus evaluasi DPC Kota Tangerang,” ujar Waketum.

Lebih lanjut Sufmi menjelaskan, sampai saat ini DPP sudah menerima dukungan dari pengurus Gerindra di seluruh Indonesia untuk kesediaan Prabowo maju di Pilpres 2019.

“Terakhir besok Provinsi lampung yang meminta kesediaan Pak Prabowo untuk maju. Insya Allah berdasarkan permintaan dari bawah ini, DPP kemungkinan akhir Maret atau awal April akan melakukan deklarasi pencapresan Pak Prabowo,” tutupnya.

Sementara Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang, Turidi Susanto menjelaskan, kegiatan hari ini dihadiri PAC dari 13 kecamatan dan ranting pengurus dari 104 kelurahan se-Kota Tangerang.

“Alhamdulillah dalam hitungan panitia sampai 1500 hadir dan mereka semua antusias. Kami semua berkumpul dan berharap Pak Prabowo menjadi presiden 2019-2024. Tadi juga telah disampaikan deklarasi itu dan nanti di pusat akhir maret atau awal april seperti yang disampaikan pak Waketum,” kata Turidi.

Ia juga mengatakan bahwa seluruh kader partai terus meminta agar DPP segera mendeklarasikan Prabowo menjadi calon presiden pada Pilpres 2019.

“Kami harap DPP segera deklarasikan Prabowo menjadi capres. Karena dengan begitu, kami di bawah ini lebih bisa meyakinkan masyarakat bahwa prabowo adalah pilihan tepat dan pilihan yang memang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Untuk diketahui, acara apel persiapan pasukan juga diisi dengan kegiatan sosial seperti donor darah dan bantuan sosial bagi korban banjir dan lain sebagainya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *