Mayat Pakai Kaos Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang Berprofesi Buruh

0 0
Read Time:58 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Pandeglang – Penemuan mayat pria yang memakai kaos Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang di Sungai Cilemer, Kecamatan Pagelaran, ternyata korban bernama Isman alias Emong warga Kampung Pasir Picung, Rt 15/ 15, Desa Cibarani, Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang berprofesi sebagai buruh serabutan.

“Penemuan mayat pria di Sungai di Pagelaran, ialah korban bernama Isman alias Among diperkuat dengan pengakuan paman korban bernama Arif yang mengenali korban,” terang Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi SH,S.IK kepada media, Sabtu (13/02/21).

Menurut AKBP Hamam, berdasarkan hasil pengakuan warga, selaku pihak keluarga yang mengenali korban dengan tatto dilengan kanan, dugaan sementara warga Kecamatan Cisata, dimana ibu korban bernama Cicih Hasanah mengenalinya. Korban sudah dibawa pihak keluarganya untuk dimakamkan.

“Saat ini Polres Pandeglang masih melakukan penyelidikan. Dugaan kematian korban yang ditemukan di sungai Pagelaran itu sementara ada unsur kekerasan, dan pihak polres masih menunggu hasil autopsi,” ujarnya.

Kapolres mengatakan, soal kaos yang dipakai korban bertuliskan Pokja Wartawan Kab. Tangerang, bahwa tidak ada hubungan profesi sebagai wartawan.

“Hasil otopsi belum keluar, dan untuk hasil penyelidikan awal ditemukan ada luka bagian leher. Perkembangan saat ini anggota kami masih lidik. Semoga bisa cepet terungkap.” imbuhnya. (Bam/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *