Polresta Tangerang bersama Pemkab dan Kodim 0510 Bagikan Puluhan Ribu Masker

0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Jajaran Polresta Tangerang, Polda Banten bersama Pemkab Tangerang dan Kodim 0510 Tigaraksa kembali membagikan masker medis kepada masyarakat, Minggu (7/2/2021). Kali ini, jumlah masker medis yang dibagikan sebanyak 20.020 helai yang disebar di 95 titik.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menjelaskan, kegiatan pembagian masker yang dirangkaikan dengan kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan di tingkat Polres bersama forkopimda dan oleh tingkat Polsek bersama unsur muspika.

“Untuk pembagian masker tingkat Polresta Tangerang bersama Kodim 0510 Tigaraksa dan Pemkab Tangerang di 13 titik dengan jumlah masker yang dibagikan sebanyak 2.320 helai,” ujar Kombes Pol Wahyu.

Dia membeberkan, kegiatan serupa turut dilaksanakan Polsek bersama kecamatan dan koramil. Polsek Tigaraksa, melaksanakan di dua titik dengan jumlah masker yang dibagikan sebanyak 1.920 helai. Polsek Cikupa bersama muspika melaksanakan kegiatan di 12 titik dengan 1.820 masker.

Kemudian Polsek Panongan bersama muspika membagikan masker sebanyak 2.020 helai di 15 titik kegiatan. Polsek Cisoka melaksanakan kegiatan di tiga titik dengan 1.220 masker yang dibagikan. Polsek Balaraja melaksanakan kegiatan di 15 titik dengan 1.820 masker yang dibagikan. Lalu Polsek Kresek di 4 titik kegiatan membagikan 2.820 masker.

“Sedangkan Polsek Kronjo di dua titik kegiatan dengan masker yang dibagikan sebanyak 1.120 helai, Polsek Pasar Kemis di 22 titik dengan 1.820 masker yang disebar, Polsek Rajeg membagikan 1.820 masker di empat titik kegiatan dan untuk Polsek Mauk melaksanakan kegiatan di tiga titik dengan jumlah masker yang dibagikan sebanyak 1.320 helai,” paparnya.

Hal itu, Kombes Pol Wahyu menerangkan, kegiatan pembagian masker dan Operasi Yustisi dilaksanakan secara intensif untuk mendukung optimalisasi pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Disisi lain, kegiatan itu juga untuk mendorong masyarakat semakin disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Ke depan kegiatan pembagian masker akan dimasifkan di 19 Kecamatan Kabupaten Tangerang wilayah hukum Polresta Tangerang agar regulasi PPKM semakin maksimal,” imbuhnya. (Bam/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *