Program 100 Hari Kapolri, Kapolresta Tangerang Cek Lahan Pengembang Perumahan

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang –¬†Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro meninjau lahan pengembang perumahan di Desa Mekarsari dan Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Jumat (5/2/2021).

Kombes Pol Wahyu menerangkan, pengecekan itu sebagai tindak lanjut program Presisi besutan Kapolri, Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo MSi yang salah satu kegiatannya adalah meningkatkan kesejahteraan pegawai Polri, dengan rencana aksi meningkatkan kesejahteraan anggota melalui kerjasama dengan pengambang untuk memenuhi kebutuhan perumahan bagi anggota di bidang perumahan.

“Kami melaksanakan pengecekan terhadap lokasi tanah pengembangan, yang kedepan akan kita adakan kerjasama untuk pemenuhan perumahan anggota Polri, sebagai wujud implementasi Program 100 hari Kapolri. Kita cek Ada dua lokasi yang disurvei, semuanya berada di wilayah Kecamatan Jambe,” ujarnya.

Baca Juga :  Pengelola Objek Wisata Nekat Buka, Kapolresta Tangerang Akan Tindak Tegas

Orang nomor satu di Polresta Tangerang, Polda Banten menyebutkan, akan segera membangun koordinasi dengan pihak pengembang. Untuk perumahan sudah siap dalam target 100 hari pertama kerja Kapolri.

Selain itu, Kombes Pol Wahyu juga akan berkoordinasi dengan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar dan Dandim 0510 Tigaraksa, Letkol Inf Bangun Siregar untuk mendukung program pembangunan perumahan, khususnya bagi pegawai Polri dan pegawai Pemkab dan anggota Kodim.

“Dengan lokasi yang strategis hanya 2 km dari stasiun Daru dan 16 menit ke Polresta Tangerang, serta harga rumah yang terjangkau semoga anggota tertarik dan terpenuhi kesejahteraan anggota di bidang perumahaan sehingga Program Bapak Kapolri tercapai,” imbuhnya. (Bam/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here