Operasi Cipkon, Polsek Karawaci Amankan Empat Kendaraan

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Dalam mengamankan wilayah dari kejahatan lalu lintas. Polsek Karawaci, Polrestro Tangerang menggelar operasi cipta kondisi (cipkon) di Jalan Bayur, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (05/11/2017) dini hari.

Dari hasil operasi cipkon tersebut. Polsek Karawaci mengamankan 13 pelanggar lalu lintas, diantaranya empat unit kendaraan, delapan STNK dan satu SIM dari para pelanggar lalu lintas di wilayah hukum karawaci.

“Kita berikan sanksi tilangan kepada para pelanggar lalu lintas, seperti tak ada kelengkapan surat-surat kendaraan, kami tindak untuk menahan kendaraanya,” kata Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim kepada awak media disela-sela berlangsungnya operasi cipkon.

Dirinya menuturkan, operasi itu digelar untuk menghindari dari gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) diwilayah hukumnya. Sehingga tak adanya pembegalan.

“Kami gelar dua minggu sekali. Agar upaya kita dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas tak terjadi di sini. Karena dijalur ini rawan akan tindak kriminal,” terang Kompol Abdul.

“Kami terjunkan sebanyak 45 personel yang diantaranya anggota Polsek dan anggota Kelompok Sadar (Pokdar),” sambungnya seraya menutup pembicaraan. (Yip)

-ADVERTISMENT- -ADVERTISMENT-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here