Sri Panggung Lestari Optimis Jadi Ketua DPD PAN dan Incar Cabup Tangerang

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Sri Panggung Lestari kembali menyampaikan rasa optimisnya dalam kancah pertarungan Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang dalam Musda VI yang rencananya akan di gelar secara virtual 25 Januari mendatang.

Hal tersebut dikatakan Sri Panggung Lestari, Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Tangerang ini secara resmi mendaftarkan diri dalam Musda PAN, saat mengembalikan formulir, di kantor DPD PAN Kabupaten Tangerang, Jum’at (15/1/2021).

“Insyaallah, saya optimis bisa menduduki ketua DPD PAN, mohon support dan doa nya,” ungkap Sri Panggung ketika disinggung niatan pencalonannya.

Tak hanya pencalonan dirinya, Sri Panggung Lestari yang saat ini juga masih menjabat sebagai Bendahara DPD PAN Kabupaten Tangerang ini, juga ketika disinggung majunya Sri menjadi ketua DPD, sebagai niatan awal untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Tangerang, Sri tidak membantah.

Baca Juga :  Sri Panggung Lestari Calon Kuat Ketua DPD PAN

“Ya, kalau mau maju menjadi eksekutif, kan harus ada kendaraan dan saya akan terlebih dahulu maju dan menduduki kursi Ketua DPD, baru selanjutnya nanti mencalonkan Cabup atau Wabup pada Pilkada,” bebernya depan awak media.

Saat ini, ada tiga kader PAN Kabupaten yang ikut bertarung dalam Musda VI yg rencananya akan di gelar secara virtual 25 Januari mendatang.

Ketiga kader PAN tersebut yakni, Bendahara DPD PAN Kabupaten Tangerang, Sri Panggung Lestari, Wakil Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Mulyawan, Ketua DPC PAN Pasar Kemis Anjun.

Dari ketiga kandidat tersebut yang diprediksi elit dan kader PAN akan melenggang menjadi Ketua DPD PAN, Sri Panggung Lestari.

Baca Juga :  Incar Bupati Tangerang, Pengurus DPD Optimis Sri Panggung Ditetapkan Ketua PAN Kabupaten Tangerang

“Karena jika dilihat dari berbagai sisi, Ibu Sri Panggung ini paling layak memimpin PAN Kabupaten Tangerang, ” ucap salah satu kader PAN Kabupaten yang enggan disebutkan namanya. (Bam/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here